Menggabungkan Niat Salat Rawatib dan Tahiyatul Masjid - Syaikh Shalih al-Ushaimi #NasehatUlama

Yufid.TV Yufid.TV Videos
82Views
  • Facebook
  • Whatsapp
  • Twitter
  • Share

Menggabungkan Niat Salat Rawatib dan Tahiyatul Masjid - Syaikh Shalih al-Ushaimi #NasehatUlama

Merupakan nikmat yang sangat besar bagi seorang muslim yaitu dengan adanya amalan macam - macam sholat sunnah setelah syariat sholat wajib, dengan amalan sholat-sholat sunnah tersebut semakin banyak kesempatan bagi seorang muslim untuk beramal. Keutamaan sholat sunnah dan pahala shalat sunnah sangatlah besar sehingga sangat merugilah seseorang yang enggan untuk melaksanakannya.

Ada banyak jenis shalat sunnah diantaranya adalah shalat sunnah rawatib yaitu sholat sunnah yang mengiringi sholat wajib. Diantara sholat sunnah rawatib adalah sholat sunnah sebelum subuh atau sholat sunnah qobliyah subuh atau disebut pula shalat sunnah fajar, sholat sunnah setelah isya, sholat sunnah sebelum dzuhur dan shalat sunnah setelah dzuhur. Selain itu adapula sholat sunnah tahajud, sholat sunnah dhuha, sholat sunnah taubat, shalat sunnah tahiyatul masjid dan lain sebagainya masih banyak lagi.

Namun diantara perkara yang hendaknya harus diperhatikan oleh seorang muslim adalah tata cara sholat sunnah agar mendapatkan keutamaan shalat sunnah yang besar. Sehingga seorang muslim hendaknya memahami dengan baik tata cara shalat sunnah rawatib, tata cara sholat sunnah dhuha, tata cara sholat sunnah tahajud, tata cara sholat sunnah taubat, tata cara shalat tahiyatul masjid dan tata cara sholat sunnah lainnya dengan baik.

Diantara pembahasan para ulama tentang tata cara sholat sunnah adalah niat menggabungkan sholat dalam hal ini menggabungkan niat shalat sunnah. Dalam video berikut ini syaikh menjelaskan tentang menggabungkan niat sholat sunnah dalam hal ini adalah sholat sunnah rawatib dan sholat sunnah tahiyatul masjid.

#nasehatulama #rawatib #tahiyatulmasjid #sholatsunnah

*
MASIH CARI ARTIKEL ISLAM DI GOOGLE?
Yuk, cari di Yufid.com (Islamic Search Engine) saja. Insyaallah LEBIH menenangkan hati!
*
►► SUBSCRIBE di sini untuk belajar LEBIH tentang Islam: http://www.youtube.com/subscription_center?add_user=moslemchannel
*
YUK, FOLLOW SOSIAL MEDIA YUFID.TV LAINNYA UNTUK MENDAPATKAN UPDATE VIDEO TERBARU!
Fabebook: https://www.facebook.com/Yufid.TV/
Instagram: https://www.instagram.com/yufid.tv/
Telegram: https://telegram.me/yufidtv
Yufid.TV Official Website: http://yufid.tv

AUDIO KAJIAN
Website: https://kajian.net
Soundcloud: https://soundcloud.com/kajiannet

*
YUK, DUKUNG YUFID.TV!
Yuk, dukung dengan belanja di Yufid Store: http://yufidstore.com
*
DONASI UNTUK VIDEO DAKWAH DAPAT DISALURKAN KE:

BANK SYARIAH INDONESIA
7086882242
a.n. YAYASAN YUFID NETWORK
Kode BSI: 451

Paypal: finance@yufid.org

NB:
Rekening di atas adalah rekening khusus donasi Yufid Network, jadi Anda tidak perlu konfirmasi setelah mengirimkan donasi. Cukup tuliskan keterangan donasi pada saat Anda transfer.

Link catatan penerimaan donasi Yufid Network selama ini dapat Anda lihat di: https://goo.gl/y7o7Se