Bacaan Sholat: Hukum Membaca Hamdalah Setelah Sholat - Poster Dakwah Yufid TV

Yufid.TV Yufid.TV Videos
487Views
  • Facebook
  • Whatsapp
  • Twitter
  • Share

Bacaan sholat lengkap dan dzikir setelah sholat? Apa doa setelah sholat Fardhu dan dzikir sesudah sholat? Sudah tahu arti bacaan sholat dan bacaan dzikir setelah sholat?

Bacaan sholat lengkap merupakan suatu hal yang perlu kita ketahui. Berbicara tentang bacaan dzikir setelah sholat dan bacaan doa setelah sholat Fardhu, penting bagi kita untuk mengetahui arti bacaan sholat dan dzikir sesudah sholat agar doa dan dzikir setelah sholat Fardhu yang kita lakukan benar sesuai sunnah.

Bacaan sholat lengkap mengenai doa setelah sholat wajib yang dijelaskan dalam video ini alhamdulillah dijelaskan secara runtut dan gamblang guna memudahkan kita dalam memahami bacaan sholat 5 waktu atau bacaan sholat fardhu khususnya bacaan dzikir setelah sholat Fardhu sesuai sunnah.

Pernahkah terbetik dalam benak Anda; Seperti apa bacaan sholat wajib dan tuntunan bacaan sholat lengkap? Bagaimana dengan kumpulan doa setelah sholat dan bacaan sholat yang benar? Adakah contoh bacaan setelah sholat Fardhu atau bacaan doa setelah sholat Fardhu?

Setelah shalat kita dianjurkan untuk berdzikir. Demikianlah yang dilakukan oleh Rasulullah -shallallahu 'alaihi wa sallam-. Dzikir akan menguatkan seorang muslim dalam ibadah, hati akan terasa tenang, dan mudah mendapatkan pertolongan Allah.

Namun sangat disayangkan, masih banyak dari kaum muslimin yang meremehkan hal ini. Bahkan, melampaui batas. Lantas, bagaimana dzikir dan doa sesudah sholat atau dzikir setelah sholat wajib sesuai sunnah?

Sedang mencari dzikir sehabis sholat atau dzikir setelah shalat Fardhu dan doa sehabis sholat Fardhu? Bagaimana bacaan sehabis sholat atau bacaan sesudah sholat Fardhu lengkap? Seperti apa bacaan sesudah sholat wajib atau dzikir sesudah shalat Fardhu?

Yuk, simak selengkapnya dalam video Yufid TV "Bacaan Sholat: Hukum Membaca Hamdalah Setelah Sholat - Poster Dakwah Yufid TV" berikut.

#doa #dzikir #syukur
*
MASIH CARI ARTIKEL ISLAM DI GOOGLE?
Yuk, cari di Yufid.com (Islamic Search Engine) saja. Insyaallah LEBIH menenangkan hati!
*
►► SUBSCRIBE di sini untuk belajar LEBIH tentang Islam: http://www.youtube.com/subscription_center?add_user=moslemchannel
*
YUK, FOLLOW SOSIAL MEDIA YUFID.TV LAINNYA UNTUK MENDAPATKAN UPDATE VIDEO TERBARU!
Fabebook: https://www.facebook.com/Yufid.TV/
Instagram: https://www.instagram.com/yufid.tv/
Telegram: https://telegram.me/yufidtv
Yufid.TV Official Website: http://yufid.tv
*
YUK, DUKUNG YUFID.TV!
Yuk, dukung dengan belanja di Yufid Store: http://yufidstore.com
*
DONASI UNTUK VIDEO DAKWAH DAPAT DISALURKAN KE:

BNI SYARIAH
0381.346.658
a.n. YUFID NETWORK YAYASAN

BANK SYARIAH MANDIRI
7086.882.242
a.n. YAYASAN YUFID NETWORK

Paypal: finance@yufid.org

NB:
Rekening di atas adalah rekening khusus donasi Yufid Network, jadi Anda tidak perlu konfirmasi setelah mengirimkan donasi. Cukup tuliskan keterangan donasi pada saat Anda transfer.

Link catatan penerimaan donasi Yufid Network selama ini dapat Anda lihat di: https://goo.gl/y7o7Se