Keutamaan Memperbanyak Sujud - Poster Dakwah Yufid TV

Yufid.TV Yufid.TV Videos
892Views
  • Facebook
  • Whatsapp
  • Twitter
  • Share

Keutamaan Memperbanyak Sujud - Poster Dakwah Yufid TV

Video poster dakwah kali ini membahas tentang keutamaan memperbanya sujud, yang termasuk dalam keutamaan sujud dalam shalat, keutamaan sujud kepada Allah, keutamaan sujud tilawah, keutamaan sujud syukur. Sujud yang boleh dilakukan antara lain sujud dalam shalat, keutamaan sujud tilawah, keutamaan sujud syukur, dan sujud sahwi.

Sujud di dalam shalat merupakan salah satu gerakan shalat yang tidak akan sah suatu shalat kecuali dengan adanya sujud tersebut -kecuali shalat jenazah yang memang tidak ada sujud padanya

Sujud sahwi adalah sujud yang dilakukan karena seseorang lupa di dalam shalatnya, sehingga terjadi kekurangan, kelebihan atau ada keragu-raguan. Sujud tersebut ada yang disyariatkan untuk dikerjakan sebelum salam atau setelahnya, sesuai dengan kelupaan yang ada.

Sujud tilawah adalah sujud yang dilakukan seseorang ketika membaca ayat-ayat sajadah. Sebagian ulama menyebutkan bahwa ayat-ayat tersebut ada pada 15 tempat di dalam al-Qur’an.

Sujud syukur disyariatkan untuk dikerjakan ketika mendapatkan kenikmatan yang bersifat tiba-tiba atau ketika dihindarkan dari malapetaka.

adapun memperbanyak doa dalam sujud hendaknya dilakukan disetiap sujud dan tidak mengkhususkan pada sujud terakhir, wallahua'lam


Rasulullah Shallalahu 'Alaihi Wasallam menganjurkan kita untuk memperbanyak sujud, karena di dalamnya terdapat banyak keutamaan sujud, keutamaan sujud alam shalat, keutamaan sujud sajadah, keutamaan sujud kepada Allah, karena sujud merupakan amalan yang membuat manusia paling dekat dengan Allah.

Yuk simak penjelasan selengkapnya video tentang keutamaan sujud, keutamaan memperbanyak sujud, keutamaan sujud dalam shalat, berikut.


#sujud #posterdakwah #yufidtv

*
MASIH CARI ARTIKEL ISLAM DI GOOGLE?
Yuk, cari di Yufid.com (Islamic Search Engine) saja. Insyaallah LEBIH menenangkan hati!
*
►► SUBSCRIBE di sini untuk belajar LEBIH tentang Islam: http://www.youtube.com/subscription_center?add_user=moslemchannel
*
YUK, FOLLOW SOSIAL MEDIA YUFID.TV LAINNYA UNTUK MENDAPATKAN UPDATE VIDEO TERBARU!
Fabebook: https://www.facebook.com/Yufid.TV/
Instagram: https://www.instagram.com/yufid.tv/
Telegram: https://telegram.me/yufidtv
Yufid.TV Official Website: http://yufid.tv
*
YUK, DUKUNG YUFID.TV!
Yuk, dukung dengan belanja di Yufid Store: http://yufidstore.com
*
DONASI UNTUK VIDEO DAKWAH DAPAT DISALURKAN KE:

BNI SYARIAH
0381.346.658
a.n. YUFID NETWORK YAYASAN

BANK SYARIAH MANDIRI
7086.882.242
a.n. YAYASAN YUFID NETWORK

Paypal: finance@yufid.org

NB:
Rekening di atas adalah rekening khusus donasi Yufid Network, jadi Anda tidak perlu konfirmasi setelah mengirimkan donasi. Cukup tuliskan keterangan donasi pada saat Anda transfer.

Link catatan penerimaan donasi Yufid Network selama ini dapat Anda lihat di: https://goo.gl/y7o7Se