Akhlakul Karimah ini Membuat Kamu BEDA dengan Orang Lain - Ustadz Aris Munandar, M.P.I.

Yufid.TV Yufid.TV Videos
1,066Views
  • Facebook
  • Whatsapp
  • Twitter
  • Share

Pengertian akhlak adalah perangai? Apa akhlakul karimah atau akhlak karimah? Sudah tahu hadits tentang akhlak dan akhlak mahmudah?

Pengertian akhlak adalah perangai, tingkah laku, atau tabiat. Berbicara tentang akhlak, insyaallah kita akan tahu banyak hal seperti pengertian akhlak, hadits tentang akhlak, akhlak mahmudah (akhlak terpuji), akhlak mazmumah (akhlak tercela), macam macam akhlak, pertanyaan tentang akhlak, ruang lingkup akhlak, contoh akhlak, dan masih banyak lagi.

Pernahkah terbetik dalam benak Anda; Apa itu akhlak kepada Allah? Bagaimana dengan arti akhlak atau definisi akhlak yang benar? Seperti apa akhlak mulia dan akhlak yang baik itu?

Iman adalah suatu nama yang agung dan suatu istilah yang mulia. Karena sebab iman, maka kaum muslimin berbeda dengan orang-orang di luar Islam.

Karena sebab iman, maka seorang muslim itu berbeda dengan orang yang tidak beriman dalam keyakinannya, tutur katanya, pola berpikirnya, demikian pula dalam tindakan dan perbuatannya.

Di antaranya seorang muslim semestinya berbeda dengan non-muslim dalam menyikapi suatu permasalahan. Lantas, apa akhlakul karimah yang membuat beda kamu dengan orang lain?

Sedang mencari makalah akhlak atau materi akhlak tentang Akidah Akhlak? Mengapa akhlak tasawuf menyimpang? Apa saja pembagian akhlak Islam?

Yuk, simak selengkapnya dalam video Yufid TV "Akhlakul Karimah ini Membuat Kamu Beda dengan Orang Lain - Ustadz Aris Munandar, M.P.I." berikut.

#adab #akhlak #akhlaq
*
MASIH CARI ARTIKEL ISLAM DI GOOGLE?
Yuk, cari di Yufid.com (Islamic Search Engine) saja. Insyaallah LEBIH menenangkan hati!
*
►► SUBSCRIBE di sini untuk belajar LEBIH tentang Islam: http://www.youtube.com/subscription_center?add_user=moslemchannel
*
YUK, FOLLOW SOSIAL MEDIA YUFID.TV LAINNYA UNTUK MENDAPATKAN UPDATE VIDEO TERBARU!
Fabebook: https://www.facebook.com/Yufid.TV/
Instagram: https://www.instagram.com/yufid.tv/
Telegram: https://telegram.me/yufidtv
Yufid.TV Official Website: http://yufid.tv
*
YUK, DUKUNG YUFID.TV!
Yuk, dukung dengan belanja di Yufid Store: http://yufidstore.com
*
DONASI UNTUK VIDEO DAKWAH DAPAT DISALURKAN KE:

BNI SYARIAH
0381.346.658
a.n. YUFID NETWORK YAYASAN

BANK SYARIAH MANDIRI
7086.882.242
a.n. YAYASAN YUFID NETWORK

Paypal: finance@yufid.org

NB:
Rekening di atas adalah rekening khusus donasi Yufid Network, jadi Anda tidak perlu konfirmasi setelah mengirimkan donasi. Cukup tuliskan keterangan donasi pada saat Anda transfer.

Link catatan penerimaan donasi Yufid Network selama ini dapat Anda lihat di: https://goo.gl/y7o7Se