Belajar Ikhlas dalam Menuntut Ilmu - Ustadz Amir As Soronji - 5 Menit yang Menginspirasi

Yufid.TV Yufid.TV Videos
17,779Views
  • Facebook
  • Whatsapp
  • Twitter
  • Share

Ikhlas adalah murni dan kata kata ikhlas? Bagaimana dengan menuntut ilmu dan kata ikhlas? Pengin belajar ikhlas dan apa pengertian ikhlas?

Ikhlas adalah menghendaki keridhaan Allah dalam suatu amal, membersihkannya dari segala individu maupun duniawi. Berbicara tentang ikhlas, insyaallah kita akan tahu banyak hal seperti pengertian ikhlas atau arti ikhlas, kata bijak ikhlas, kata mutiara ikhlas, dalil tentang ikhlas, hadits tentang ikhlas, ayat alQuran tentang ikhlas, cara ikhlas, manfaat ikhlas, ciri ciri orang ikhlas, keutamaan ikhlas, dan masih banyak lagi.

Pernahkah terbetik dalam benak Anda; Seperti apa ilmu ikhlas dalam Islam dan ilmu ikhlas dalam cinta? Bagaimana dengan makna ikhlas dalam hidup serta ayat ikhlas dan hadits ikhlas? Adakah kultum singkat tentang ikhlas mengenai cara belajar ikhlas dan sabar?

Menuntut ilmu termasuk amalan yang sangat utama. Oleh karena itu, ikhlas dalam menuntut ilmu merupakan adab pertama dan adab yang wajib bagi para penuntut ilmu. Mengapa bisa demikian? Lantas, apa niat benar dalam menuntut ilmu yang harus kita lakukan?

Sedang mencari pidato tentang ikhlas atau cara menjadi orang sabar dan ikhlas dalam Islam? Bagaimana dengan belajar ilmu ikhlas dan ilmu sabar dalam Islam? Benarkah ilmu ikhlas adalah rahasia Allah?

Yuk, simak selengkapnya dalam video Yufid TV "Belajar Ikhlas dalam Menuntut Ilmu - Ustadz Amir As Soronji - 5 Menit yang Menginspirasi" berikut.

VIDEO LENGKAP: https://youtu.be/JVcL5NGO3Sc (Kajian Umum: Hiasan Penuntut Ilmu - Ustadz Amir As Soronji)

#hati #ilmu #ikhlas
*
MASIH CARI ARTIKEL ISLAM DI GOOGLE?
Yuk, cari di Yufid.com (Islamic Search Engine) saja. Insyaallah LEBIH menenangkan hati!
*
►► SUBSCRIBE di sini untuk belajar LEBIH tentang Islam: http://www.youtube.com/subscription_center?add_user=moslemchannel
*
YUK, FOLLOW SOSIAL MEDIA YUFID.TV LAINNYA UNTUK MENDAPATKAN UPDATE VIDEO TERBARU!
Fabebook: https://www.facebook.com/Yufid.TV/
Instagram: https://www.instagram.com/yufid.tv/
Telegram: https://telegram.me/yufidtv
Yufid.TV Official Website: http://yufid.tv
*
YUK, DUKUNG YUFID.TV!
Yuk, dukung dengan belanja di Yufid Store: http://yufidstore.com
*
DONASI UNTUK VIDEO DAKWAH DAPAT DISALURKAN KE:

BNI SYARIAH
0381.346.658
a.n. YUFID NETWORK YAYASAN

BANK SYARIAH MANDIRI
7086.882.242
a.n. YAYASAN YUFID NETWORK

Paypal: finance@yufid.org

NB:
Rekening di atas adalah rekening khusus donasi Yufid Network, jadi Anda tidak perlu konfirmasi setelah mengirimkan donasi. Cukup tuliskan keterangan donasi pada saat Anda transfer.

Link catatan penerimaan donasi Yufid Network selama ini dapat Anda lihat di: https://goo.gl/y7o7Se