Ceramah Agama Islam: Mencintai Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam - Ustadz Badru Salam, Lc.

Rodja TV Rodja TV Videos
72Views
  • Facebook
  • Whatsapp
  • Twitter
  • Share

Ceramah Agama Islam: Mencintai Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam - Ustadz Badru Salam, Lc.

Tentang mencintai Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam karena kita berada di bulan Rabiul Awal, di mana di bulan ini Rasulullah dilahirkan. Tentu sebagai seorang Muslim, kita bergembira dengan kelahiran beliau.

Siapa yang tidak akan bergembira dengan kelahiran Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam? Beliau adalah manusia yang paling baik, paling berjasa atas umatnya, dan paling tinggi derajatnya. Kita harus bergembira dengan kelahiran Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam, namun dengan cara yang sesuai dengan syariat.

Kita harus bergembira dengan cara yang diperintahkan oleh Allah dan Rasulnya, bukan dengan mengada-adakan ibadah yang tidak pernah disyariatkan. Kita harus bergembira dengan cara mempelajari, mengamalkan, dan mengkaji titah-titah Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam setiap hari, bukan hanya setahun sekali. Kita harus selalu merasa gembira dengan mengamalkan titah-titah Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam.

#Menebar #Cahaya #sunnah #MenebarCahayaSunnah #Live #Ceramah #Kajian #Islam #Ilmiyah #KajianIslam #KajianIlmiyah #Rodja #rodjatv

Gabung dan subscribe di media sosial RodjaTV:
YouTube (video kajian): https://www.youtube.com/rodjatv/
YouTube (live streaming): https://www.youtube.com/MenebarCahaya...
Facebook: https://www.facebook.com/rodjatvofficial
Instagram: https://www.instagram.com/rodjatv/
Twitter: https://twitter.com/rodjatv
Website (streaming 24jam): https://rodja.tv
Telegram group: https://t.me/rodjatv
_____________________