Hadits Lemah Seputar Ramadhan (Untaian Mutiara Nasihat) - Ustadz Abu Yahya Badru Salam, Lc.

Rodja TV Rodja TV Videos
50Views
  • Facebook
  • Whatsapp
  • Twitter
  • Share

"Untaian Mutiara Nasihat" adalah program di saluran YouTube Rodja TV Dalam program ini, Ustadz Abu Yahya membahas tema pembahasan Hadits lemah seputar Ramadan, yang membahas berbagai hadits yang tersebar di masyarakat.

Dalam program ini, Ustadz Abu Yahya memberikan penjelasan yang sangat jelas dan mendalam mengenai hadits-hadits tersebut, serta memberikan nasihat dan pemahaman yang tepat untuk menangani hadits lemah.

Dalam program "Untaian Mutiara Nasihat", Ustadz Abu Yahya juga memberikan solusi dan nasihat praktis bagi penonton dalam menjalankan ibadah Ramadhan dengan baik. Program ini disiarkan secara eksklusif di saluran YouTube Rodja TV, dan sangat cocok untuk penonton yang ingin memperdalam pemahaman mereka tentang agama Islam, khususnya dalam konteks ibadah pada bulan suci Ramadhan.


#Menebar #Cahaya #sunnah #MenebarCahayaSunnah #Live #Ceramah #Kajian #Islam #Ilmiyah #KajianIslam #KajianIlmiyah #Rodja #rodjatv

Gabung dan subscribe di media sosial RodjaTV:
YouTube (video kajian): https://www.youtube.com/rodjatv/
YouTube (live streaming): https://www.youtube.com/MenebarCahaya...
Facebook: https://www.facebook.com/rodjatvofficial
Instagram: https://www.instagram.com/rodjatv/
Twitter: https://twitter.com/rodjatv
Website (streaming 24jam): https://rodja.tv
Telegram group: https://t.me/rodjatv
_____________________
Bergabunglah untuk berta'awun dalam operasional RADIO dan TV Rodja agar selalu mengudara menyiarkan dakwah dengan berlandaskan Al-Qur'an dan As-Sunnah.

Salurkan infaq Anda melalui Bank Syariah Indonesia dengan no rekening: 756 1212 001 a/n Yayasan Cahaya Sunnah cabang Cibubur.