Nafkah, Hibah, Hadiah & Wasiat - Ustadz Ammi Nur Baits

Yufid.TV Yufid.TV Videos
738Views
  • Facebook
  • Whatsapp
  • Twitter
  • Share

Nafkah, Hibah, Hadiah & Wasiat - Ustadz Ammi Nur Baits

Apakah wakaf bisa menjadi hibah? Bisa atau tidaknya, silahkan konsultasikan dengan Ustadz di sekitar Anda. Arti infaq yang kita pahami ialah mengeluarkan harta untuk kepentingan orang lain. Lantas bagaimana hukumnya jika diberikan kepada keluarga sendiri, apakah bisa dinamakan infaq? Atau hanya disebut hadiah? Atau hanya layak disebut nafkah?

Ada yang bilang, beda infaq dan sedekah. Apa iya?!? Video yang akan Anda saksikan ini memuat hal-hal yang Anda cari. Pastikan Anda menontonnya secara tuntas, Supaya pemahaman Anda tidak parsial. Jika lelah, bisa jadi di pause untuk kemudian ditonton esok hari. Gimana mudah bukan?

Jika ada yang mencari seputar tema: biaya bphtb, biaya pembuatan akta hibah di notaris, biaya pemecahan sertifikat tanah di notaris, contoh akta hibah notaris, contoh akta wasiat notaris, contoh shadaqah hibah dan hadiah, ahli waris dalam islam, apa itu wakaf, arti wakaf, badan wakaf Indonesia, contoh wakaf, dasar hukum wakaf, hikmah wakaf, hukum wakaf ... Semoga ada dalam video yang menggugah ini. Selamat menyimak ....

Simak video-video menarik dari Yufid TV lainnya dalam playlist yang beragam:

kumpulan ceramah umum, hasyiatu kitab tauhid, kajian muamalah, kitab ushul tsalatsah, syarah arba'in plus, ceramah pendek ceramah singkat, mutiara hikmah, konsultasi syariah, essay movie-psa, motion graphic, pengajian ulama, yufid documentary, bincang santai talk show islami, kajian aqidah imam ahlul hadits, serial umdatul ahkam, ust abdullah zaen, tadabbur qur'an, siroh sahabat kak hasyim, saudaraku, poster dakwah, bincang ringan angkringan, serial bahasa arab, serial wasiat nabi, kajian muslimah, profil, panduan ibadah dan adab dengan ilustrasi, kajian fikih doa dan dzikir, fiqih asmaul husna, tanya jawab aqidah.
Dan masih banyak lagi.

►► SUBSCRIBE di sini untuk belajar lebih tentang Islam: http://www.youtube.com/subscription_center?add_user=moslemchannel

==================================================

Yufid.TV official website: http://yufid.tv
***
YUK DUKUNG YUFID.TV!
Yuk dukung dengan belanja di Yufid Store
http://yufidstore.com
***
DONASI UNTUK VIDEO DAKWAH DAPAT DISALURKAN KE:
.
BNI SYARIAH
0381346658
a.n. YUFID NETWORK YAYASAN
.
BANK SYARIAH MANDIRI
7086882242
a.n. YAYASAN YUFID NETWORK
.
Paypal: finance@yufid.org
.
NB:
Rekening di atas adalah rekening khusus donasi Yufid Network, jadi Anda tidak perlu konfirmasi setelah mengirimkan donasi. Cukup tuliskan keterangan donasi pada saat Anda transfer.
.
Link catatan penerimaan donasi Yufid Network selama ini dapat Anda lihat di: https://goo.gl/y7o7Se