Dzikir-Dzikir Dalam Shalat Tarawih - 5 Menit Yang Menginspirasi

Yufid.TV Yufid.TV Videos
189Views
  • Facebook
  • Whatsapp
  • Twitter
  • Share

Dzikir-Dzikir Dalam Shalat Tarawih - 5 Menit Yang Menginspirasi

Pernahkah Anda mendapati dzikir-dzikir yang menggema saat jeda shalat tarawih? Suatu hal yang lumrah kita dapati di sebagian masyarakat.

Bisa jadi karena hal ini, ada sebagian saudara kita memilih untuk shalat tarawih sendiri atau qiyam ramadhan di rumah. Apa sebabnya? Adanya doa setelah sholat; bacaan doa setelah sholat; doa setelah sholat tarawih; doa sholat tarawih, dzikir dan doa sesudah sholat tahajud, doa tarawih, doa kamilin, bacaan dzikir setelah sholat, bilal tarawih, doa sehabis solat, doa sesudah sholat tarawih.

Sebagian masyarakat kita mengangkat seorang Bilal bukan untuk adzan akan tetapi mengomando dzikir yang dibaca seusai jeda pada setiap rakaat shalat tarawih (misal 2 rakaat 1 salam, lalu doa atau 4 rakaat 1 salam lalu doa) dibaca secara bersamaan. Dan ada doa khusus yang dibaca seusai shalat tarawih yang disebut doa kamilin. Bagaimanakah Islam memandang hal tersebut?

pencarian terkait: niat sholat tarawih, shalat witir, shalat tarawih,

Simak penjelasannya lebih lanjut dalam video 5 menit yang menginspirasi yang singkat ini.

Simak video-video menarik dari Yufid TV lainnya dalam playlist yang beragam:

kumpulan ceramah umum, hasyiatu kitab tauhid, kajian muamalah, kitab ushul tsalatsah, syarah arba'in plus, ceramah pendek ceramah singkat, mutiara hikmah, konsultasi syariah, essay movie-psa, motion graphic, pengajian ulama, yufid documentary, bincang santai talk show islami, kajian aqidah imam ahlul hadits, serial umdatul ahkam, ust abdullah zaen, tadabbur qur'an, siroh sahabat kak hasyim, saudaraku, poster dakwah, bincang ringan angkringan, serial bahasa arab, serial wasiat nabi, kajian muslimah, profil, panduan ibadah dan adab dengan ilustrasi, kajian fikih doa dan dzikir, fiqih asmaul husna, tanya jawab aqidah.

Dan masih banyak lagi.

►► SUBSCRIBE di sini untuk belajar lebih tentang Islam: http://www.youtube.com/subscription_center?add_user=moslemchannel


Yufid.TV official website: http://yufid.tv

YUK DUKUNG YUFID.TV!
Yuk dukung dengan belanja di Yufid Store
http://yufidstore.com