Suami Mau Nikah Lagi Karena Tidak Punya Anak - Konsultasi Keluarga bersama Ustadz Abduh Tuasikal

Rumaysho TV Rumaysho TV Videos
22Views
  • Facebook
  • Whatsapp
  • Twitter
  • Share

Suara sendu seorang wanita dari seberang telepon, menceritakan kisahnya, terdengar ia menahan tangis dan mencoba untuk tetap tegar dengan masalahnya.

Wanita yang kini sedang dalam masa penantian yang amat panjang. Manisnya masa-masa awal pernikahan telah ia rasakan, tinggal satu pelengkap kebahagiaan yang belum didapatkannya, yaitu kehadiran sang buah hati. Bulan demi bulan, tahun demi tahun, ia dan suaminya jalani. Hingga pada usia pernikahannya sekarang, Allah belum juga menganugerahkan buah hati pada mereka berdua. Berbagai upaya telah mereka tempuh, tetapi apa daya, Sang Penguasa Takdir belum berkenan mengabulkan keinginan mereka. Lebih teriris lagi hati sang wanita saat suami melontarkan kalimat "... ganti istri saja...".

Sebagaimana makhluk hidup yang lain, manusia membutuhkan keturunan untuk mewarisi dan meneruskan hidupnya. Itulah mengapa anak menjadi dambaan setiap keluarga. Anak bagaikan permata dalam kehidupan mereka, penyejuk mata ketika keletihan menyapa, menjadi teman bercengkerama ketika usia senja mulai tiba.

Sekian lama belum dikarunia anak, tentu akan membuat pasangan suami istri risau dan gelisah. Dalam kasus seperti ini, istri-lah yang biasanya merasakan beban paling berat. Apalagi ada pandangan bahwa penyebab semua itu adalah dari pihak istri. Ia yang mandul dan tidak bisa melahirkan keturunan. Padahal bukanlah seperti itu. Bukanlah salah istri, karena setiap takdir Allah-lah yang telah menggariskannya. Lagipula, tidak selalu istri yang menjadi penyebabnya, pihak suami sering pula menjadi sebab belum dikaruniainya anak.

Mungkin masih banyak pasangan suami-istri lain yang bernasib serupa. Lalu apa nasihat ustadz @mabduhtuasikal dalam masalah ini?!
Simak videonya dengan saksama dan ambil faedah ilmunya.

Jika ingin konsultasi secara PRIVAT (tidak gratis) mengenai "konflik rumah tangga, sengketa harta keluarga, dan mencari mantu idaman" langsung dengan Ustadz Muhammad Abduh Tuasikal, silakan lewat jalur RKKM (Rumaysho Konsultasi Keluarga Muslim) via admin: wa.me/6281227800097 (Bu Partini). Infonya bisa cek di Instagram @rumayshokonsultasikeluarga.

Semoga Allah beri jalan keluar dari segala kesulitan.

*
►► SUBSCRIBE di sini untuk mengenal Islam lebih dekat: https://www.youtube.com/channel/UC42PJ3sXqYJwSMPtiWCTfew?sub_confirmation=1
*
Follow Us:

Twitter @RumayshoCom
https://twitter.com/RumayshoCom

Instagram @RumayshoCom
https://www.instagram.com/rumayshocom/

Facebook Muhammad Abduh Tuasikal
https://www.facebook.com/muhammad.tuasikal

Fans Page Rumaysho di Facebook
https://www.facebook.com/rumaysho/

Channel Telegram
https://telegram.me/rumayshocom

*
YUK DUKUNG DAKWAH!
Salurkan lewat rekening BSI atas nama Rumaysho Peduli Indonesia: 7148142844, diharapkan konfirmasi ke: 0878 3968 8692

INFO DONASI: 0811-2677-791
*
Tentang Darush Sholihin, bisa dilihat di playlist:
https://www.youtube.com/playlist?list=PLUYZIGi0rAXCTZxGON5uaRA2dO_Le5LbP
*
SILAKAN SEBAR VIDEO-VIDEO YANG ADA DENGAN TETAP MENCANTUMKAN RUMAYSHO TV