Suri Tauladan Nabi Muhammad Saat Muda - Rumaysho TV #ustadzmuhammadabduhtuasikal

Rumaysho TV Rumaysho TV Videos
7Views
  • Facebook
  • Whatsapp
  • Twitter
  • Share

Menjadi umat Islam sekaligus umat baginda besar Nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wa sallam adalah suatu keistimewaan tersendiri bagi seorang muslim, karena bagaimana tidak sosok Nabi Muhammad sebagai penutup para nabi di muka bumi adalah sosok yang sangat berpengaruh dalam penyebaran agama Islam dan menjadi sosok panutan yang paling ideal terutama bagi kawula muda.

Beliau membawa Islam menjadi agama yang cinta damai dan mengajarkan kebaikan bagi para pengikutnya, tidak heran walaupun sosoknya telah wafat sekian lama, tetapi ajaran baik dan peninggalan mukjizatnya berupa kitab suci Alquran adalah salah satu warisan yang menjadi penunjuk kebaikan bagi umat Islam di seluruh dunia saat ini.

Tidak heran, jika banyak sekali sikap suri teladan dari beliau shallallahu 'alaihi wa sallam yang selalu diajarkan oleh para orang tua, guru, atau para pemuka agama Islam untuk terus disebarkan dan diteladani dengan baik. Apalagi melihat perkembangan zaman di era sekarang yang sangat jauh dari bimbingan agama, seakan-akan remaja yang tumbuh dengan bimbingan syariat malah dikatakan sebagai sosok yang kudet (kurang update).

Semoga kita bisa meneladani akhlak nabi shallallahu 'alaihi wa sallam dalam kehidupan sehari-hari, terutama dalam menjauhi kemaksiatan dan budaya-budaya yang merusak akidah.
-


*
►► SUBSCRIBE di sini untuk mengenal Islam lebih dekat: https://www.youtube.com/channel/UC42PJ3sXqYJwSMPtiWCTfew?sub_confirmation=1
*
Follow Us:

Twitter @RumayshoCom
https://twitter.com/RumayshoCom

Instagram @RumayshoCom
https://www.instagram.com/rumayshocom/

Facebook Muhammad Abduh Tuasikal
https://www.facebook.com/muhammad.tuasikal

Fans Page Rumaysho di Facebook
https://www.facebook.com/rumaysho/

Channel Telegram
https://telegram.me/rumayshocom

*
YUK DUKUNG DAKWAH!
Salurkan lewat rekening BSI atas nama Rumaysho Peduli Indonesia: 7148142844, diharapkan konfirmasi ke: 0878 3968 8692

INFO DONASI: 0811-2677-791
*
Tentang Darush Sholihin, bisa dilihat di playlist:
https://www.youtube.com/playlist?list=PLUYZIGi0rAXCTZxGON5uaRA2dO_Le5LbP
*
SILAKAN SEBAR VIDEO-VIDEO YANG ADA DENGAN TETAP MENCANTUMKAN RUMAYSHO TV