Hadirilah Kuliah Aqidah bersama Ustadz Dzulqarnain M Sunusi

Media Sunnah Aceh Media Sunnah Aceh Videos
212Views
  • Facebook
  • Whatsapp
  • Twitter
  • Share

Hadirilah...
Kuliah Aqidah Ahlussunnah Waljamaah Aceh.
Menghadirkan pemateri, Da`i Ahlussunnah Makassar, Fadhilatul Ustadz Dzulqarnain M. Sunusi.
Beliau adalah murid sekaligus da'i yang direkomendasikan langsung oleh dua ulama besar ahlussunnah di abad ini, yaitu Syaikh Muqbil bin Hadi Al-Wadi'i -rahimahullah- dan Syaikh Prof. Dr. Shalih Fauzan Al-Fauzan -hafizhahullah-.
Kuliah Aqidah akan dilaksanakan mulai Kamis, 30 November 2017 di Ma`had As-Sunnah Aceh Lampeneurut pukul 11.00, dengan beberapa sesi hingga selesai. Dengan materi *“Makna Laa ilaaha Illallah”.*
Dilanjutkan dengan materi *“Konsensus (Ijma`) Imam Mazhab Dalam Aqidah”* di Masjid Al-Fitrah Keutapang Asrama Perwira. Pada Kamis 30 November (Malam Jum`at) , Ba`da Maghrib s.d pukul 21.30 WIB.
Kemudian dilanjutkan dengan Kuliah *Kemilau Aqidah Salaf, dengan Pembahasan Kitab: “Aqidah Imam Qutaibah (Guru dari Imam Ahmad, Bukhari, dan Muslim)”.* Pada Jum`at 1 Desember 2017, mulai pukul 05.30 Ba`da subuh , dalam beberapa sesi hingga selesai.
Dilanjutkan pula dengan materi berikutnya, Bertemakan: *“Metode dan Kekuatan Pendalilan Ahlussunnah”.* Di Masjid Agung Al-Makmur Lamprit (Masjid Oman), Pada Jum`at 1 Desember 2017 (Malam Sabtu), Ba`da Mahgrib s.d Pukul 21.30 WIB.
Untuk Jadwal selengkapnya: dapat diikuti di Fans Page Syiar Tauhid Aceh 96,1 FM, Fans Page MUKMIN.NET. Atau dapat langsung menghubungi Panitia di 082369291231.