Program 2019: Donasi Relokasi dan Pembangunan Studio Media Tarbiyah Sunnah Bandung

Tarbiyah Sunnah Channel Tarbiyah Sunnah Channel Videos
213Views
  • Facebook
  • Whatsapp
  • Twitter
  • Share

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, ia berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

إِذَا مَاتَ الْإِنْسَانُ انْقَطَعَ عَمَلُهُ إِلَّا مِنْ ثَلَاثَةٍ مِنْ صَدَقَةٍ جَارِيَةٍ وَعِلْمٍ يُنْتَفَعُ بِهِ وَوَلَدٍ صَالِحٍ يَدْعُو لَهُ

“Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara (yaitu): sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan, atau do’a anak yang sholeh.” (HR. Muslim no. 1631)

---------------

Berkat bantuan Allah 'azza wa jalla, sudah hampir 10 tahun Radio Tarbiyah Sunnah Bandung AM 1476 khz (Radio Rodja Bandung) berdiri dan telah menjadi bagian dari Divisi Media Yayasan Tarbiyah Sunnah Bandung.

Alhamdulillaah, proses pembangunan fisik studio Radio Tarbiyah Sunnah dan Tarbiyah Sunnah Channel telah rampung sampai saat ini. Adapun tahapan selanjutnya yang memerlukan biaya dengan estimasi total sebesar Rp. 1.800.000.000,-.(Satu koma delapan milyar rupiah) adalah:
1. Finishing Interior
2. Relokasi Perangkat Studio dan Tower Radio
3. Peremajaan - Pengembangan Peralatan Penyiaran, Peliputan, dan Produksi

Dengan Visi ”Lillah, Nyunah dan Merenah” lalu harapan besar agar kami mendapat dukungan juga kepercayaan untuk bisa tetap menjadi wasilah dakwah media elektronik yang berperan aktif mendidik umat Islam dalam mendapatkan pemahaman Islam yang benar, maka kami mengajak kaum muslimin untuk berlomba-lomba dalam kebaikan, melakukan amal shalih dengan menginvestasikan sebagian hartanya dijalan Allah untuk mendukung program Divisi Media Yayasan Tarbiyah Sunnah ini.

---------------

√ Partisipasi dengan Transfer:
BNI Syariah a.n Yayasan Tarbiyah Sunnah.
(Kode Bank 009) 777-54-1476-0

√ Konfirmasi Setelah Transfer (SMS/ WA):
0818-647-824
(Format Konfirmasi: Studio_Nama_JumlahTransfer_Tanggal)

---------------

Kami ucapkan jazakumullahu khayran bagi anda semua yang telah berkontribusi dalam program ini. Semoga investasi yang anda berikan, Allah jadikan sebagai pahala jariyah untuk bekal di akhirat nanti dan Ia ganti dengan kebaikan yang jauh lebih besar di dunia ini.

√ Hubungi Kami! 0818-647-824