Pelatihan Sembelih YTS 1441H Segmen 05 ( Tata Laksana Kulit-Daging-Tulang )

Tarbiyah Sunnah Channel Tarbiyah Sunnah Channel Videos
284Views
  • Facebook
  • Whatsapp
  • Twitter
  • Share

DONASI OPERASIONAL
TARBIYAH SUNNAH

---------------

Mohon maaf ini akan panjang, siapkan 5 menit untuk membaca dengan baik agar tidak salah paham.

Para jamaah sekalian, berangkat dari Donasi Tarbiyah Sunnah Media atau DTSM yang khusus untuk membiayai operasional Media YTS kami terbitkan donasi operasional media plus plus atau Donasi Operasional Tarbiyah Sunnah ini.

---------------

Saat ini ada 78 orang yang berperan dalam dakwah yang diselenggarakan YTS dengan biaya operasional bulanan berkisar pada angka Rp 200.000.000,- (dua ratus juta rupiah).

DTSM sendiri kami pergunakan untuk operasional media YTS seperti operasional Radio manual 1476 AM, YouTube Channel, Instagram, Facebook, Grup WA, Telegram Channel, Website, SoundCloud, dll.

Pun dari sisi produksi mulai dari pembuatan poster, video teaser, pengambilan video dan audio saat kajian, edit audio dan video sampai meng-upload-nya ke media yang kami miliki. Tak hanya itu, ada juga produksi video kreatif semisal video doa, video anjuran, video pendek masalah-masalah faktual keseharian dan lain-lain.

---------------

Alhamdulillah atas izin Allah Ta'ala kemudian ta'awun dari antum semua, para jamaah kajian rutin YTS dan para muhsinin, kami bisa mengoperasikan media YTS dengan baik hingga saat ini sehingga konten-konten dakwah bisa dinikmati secara gratis oleh kaum muslimin dimanapun mereka berada.

Bukan hanya itu, saat ini kami juga memberikan layanan belajar Islam secara online melalui TSL secara gratis. Kami pun memberikan layanan pendidikan melalui TK dan TPA Tarbiyah Sunnah dengan biaya sangat terjangkau dan yang sudah sangat sering antum hadiri adalah kajian-kajian rutin yang ada hampir setiap hari dalam sepekan.

Pada kesempatan ini kami munculkan DOTS sebagai edisi lebih lengkap dari kebutuhan operasional YTS.

Ada 8 divisi lagi selain divisi media, mulai dari divisi dakwah, sosial, pendidikan (takhosus, TSL, TK dan TPA), rumah tangga, kesekretariatan, fundraising, DKM Masjid Umar bin Khattab dan wirausaha. Beberapa divisi sudah bisa mandiri semisal divisi sosial, wirausaha dan sebagian divisi pendidikan (TSL dan Takhosus) dan ada lagi yang belum.

Mandiri disini kami definisikan divisi tersebut sudah mampu memenuhi kebutuhan operasionalnya melalui donasi khusus divisi tersebut (donasi via transfer) atau dari program berbayar divisi tersebut atau bisnis yang dijalankan divisi tersebut. Selebihnya maka divisi-divisi yang ada di YTS bisa berjalan dari dana ta'awun jamaah melalui kotak kencleng kajian.

---------------

Kami tahu ini masa wabah yang tidak mudah, kami pun dengan berat hati memunculkan DOTS ini. Kami mengajak bila antum membaca pesan ini cukup dengan Rp 15.000,- (LIMA BELAS RIBU) per bulan yang didonasikan untuk operasional YTS insyaAllah akan akan mencukupi operasional YTS.

---------------

Ya, antum tidak salah baca, cukup dengan LIMA BELAS RIBU RUPIAH PER BULAN!

√ Transfer sekarang ke:
Bank Syariah Mandiri
(Kode: 451)
777-10-1476-8
a.n Tarbiyah Sunnah Media

√ Konfirmasi:
0818-647-824

√ Format Konfirmasi:
DOTS#Nama#Tgl Transfer#Jumlah Transfer

---------------

YTS berkomitmen dengan munculnya DOTS akan dibarengi dengan DIHAPUSNYA kencleng kajian setelah wabah ini berakhir. Kajian rutin pasca wabah akan tetap kami jalankan dan dengan berbagai pertimbangan kami akan HAPUS kencleng yang beredar saat kajian dan hanya membuka pintu ta'awun dakwah melalui DOTS dan kencleng rumahan saja.

---------------

Demikian yang ingin kami sampaikan. Semoga Allah senantiasa menjaga diri-diri kita dan keluarga kita dari api neraka dan meberkahi setiap waktu yang kita lewati.

“Kalian sekali-kali tidak akan mencapai kebajikan yang sempurna hingga kalian menafkahkan sebagian harta yang kalian cintai.” (QS. Ali-‘Imran : 92)