Risalah Muslimah: Diamnya Seorang Perempuan Dirumah #2 l Ustadz Ahmad Zainuddin, Lc.

Rodja TV Rodja TV Videos
172Views
  • Facebook
  • Whatsapp
  • Twitter
  • Share

Diamnya Seorang Wanita Di Dalam Rumah Adalah Tanda Kemuliaannya adalah bagian dari ceramah agama dan kajian Islam ilmiah dengan pembahasan Risalah Penting Untuk Muslimah, sebuah kitab buah karya Syaikh Prof. Dr. ‘Abdurrazzaq bin ‘Abdil Muhsin Al-‘Abbad Al-Badr Hafidzahullah. Pembahasan ini disampaikan oleh Ustadz Ahmad Zainuddin, Lc. pada Rabu, 14 Muharram 1442 H / 02 September 2020 M.

KAJIAN ISLAM TENTANG DIAMNYA SEORANG WANITA DI DALAM RUMAH ADALAH TANDA KEMULIAANNYA
Dalam bab ini penulis akan menjelaskan kepada kita bagaimana seorang wanita muslimah semestinya senantiasa selalu berada di dalam rumah. Hal ini karena di luar rumah banyak hal-hal yang menimbulkan bahaya bagi seorang wanita, baik bagi dirinya, hartanya ataupun kehormatannya. Kemudian di dalam bab ini penulis akan menjelaskan tentang bahwa seorang perempuan yang semakin dia banyak di rumah, maka dia akan semakin mulia.

Penulis berkata bahwa sesungguhnya anugrah yang kita dapatkan adalah sangat besar. Yaitu dengan petunjuk untuk masuk ke dalam agam Islam ini dan untuk berjalan di jalan yang lurus ini. Kenapa termasuk daripada nikmat dan anugrah yang sangat besar dari Allah Subhanahu wa Ta’ala apabila seorang beraga Islam? Karena agama Islam ini adalah agama Allah Subhanahu wa Ta’ala yang Allah Subhanahu wa Ta’ala telah meridhainya atas hamba-hambaNya. Dan Allah tidak akan rela bagi para hamba-hambaNya agama apapun selain agama Islam.

Download rekaman audionya melalui: https://www.radiorodja.com/48960-diamnya-seorang-wanita-di-dalam-rumah-adalah-tanda-kemuliaannya/