Huruf Abjad: Belajar Huruf Alfabet & Belajar Menulis Huruf B- Pendidikan Anak Usia Dini - Yufid Kids

Yufid Kids Yufid Kids Videos
260Views
  • Facebook
  • Whatsapp
  • Twitter
  • Share

Huruf Abjad: Belajar Huruf Alfabet & Belajar Menulis Huruf B- Pendidikan Anak Usia Dini - Yufid Kids

Assalamu'alaikum Ayah Bunda Yufid Kids.
Yufid Kids kali ini mengeluarkan seri terbaru video pendidikan anak usia dini, yaitu: "Belajar Alfabet!"

Kali ini Yufid Kids langsung fokus pada huruf "b" untuk membantu ananda shalih shalihah yang sedang belajar mengenal huruf. Khususnya lagi agar anak lebih mudah membedakan antara huruf b dan d.

Salah satu yang diharapkan dari anak saat belajar membaca dan menulis adalah KESIAPAN BELAJAR. Di antara bekal kesiapan belajar yang diharapkan itu adalah anak dapat membedakan bentuk, suara, urutan, dan arah: atas-bawah, kanan-kiri. Di video Yufid Kids kali ini, anak diberi penguatan kemampuan tersebut sambil diingatkan dengan sunnah Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam. Serunya lagi, anak juga diajak mengenal huruf dengan permainan yang disajikan dalam bentuk video.

Belajar huruf abjad itu penting. Ada banyak model huruf abjad yakni sebanyak 26 huruf. Termasuk parenting Islami yaitu mendidik dan merawat anak. Kita dapat memberikan pendidikan anak usia dini tentang mengenal huruf alfabet semacam ini kepada mereka dengan tujuan agar mereka mudah dalam belajar mengenal huruf abjad, belajar membaca huruf abjad, dan bahkan mudah belajar menulis huruf abjad.

Ya! Belajar abjad itu sungguh mudah. Kita juga dapat memberi pendidikan anak usia dini tentang mengenal huruf alfabet semacam ini kepada anak kita melalui gambar abjad atau gambar huruf abjad, poster belajar huruf dan angka, poster ejaan alfabet, huruf abjad keren, poster abjad latin, tulisan huruf abjad keren, poster belajar huruf abc, poster abjad huruf keren, poster urutan abjad, dan lain sebagainya.

Video anak-anak yang berjudul belajar huruf alfabet dan belajar menulis huruf B ini dibuat sedemikian rupa yang insyaallah mudah dipahami dan mengasyikkan. Selain itu, pendidikan anak usia dini dalam video belajar huruf alfabet dan belajar menulis huruf B ini merupakan media pembelajaran yang baik untuk anak kita. Oleh karena itu, penting bagi kita untuk memberikan pendidikan anak usia dini semacam ini untuk perkembangan anak kita.

Lalu apa saja yang akan kita pelajari dalam video belajar huruf alfabet dan belajar menulis huruf B ini?

Yuk, simak selengkapnya dalam video Yufid Kids "Huruf Abjad: Belajar Huruf Alfabet & Belajar Menulis Huruf B- Pendidikan Anak Usia Dini - Yufid Kids" berikut.
*
MASIH CARI ARTIKEL ISLAM DI GOOGLE?
Yuk, cari di Yufid.com (Search Engine Islam) saja. Insyaallah lebih menenangkan hati!

Berbagai website Islam dalam 3 bahasa (Indonesia, Inggris, dan Arab) kami kumpulkan, kami periksa dan kami sortir satu per satu, kemudian kami susun dan masukkan ke dalam teknologi mesin pencari Google yang sangat canggih. Hasilnya bisa Anda lihat di Yufid.com. Cobalah dan rasakan manfaatnya.
*
YUK, FOLLOW SOSIAL MEDIA YUFID KIDS LAINNYA UNTUK MENDAPATKAN UPDATE VIDEO TERBARU!
Fabebook: https://www.facebook.com/yufidkids/
*
YUK, DUKUNG YUFID KIDS!
Yuk, dukung dengan belanja di Yufid Store: http://yufidstore.com
*
DONASI UNTUK VIDEO DAKWAH DAPAT DISALURKAN KE:

BNI SYARIAH
0381.346.658
a.n. YUFID NETWORK YAYASAN

BANK SYARIAH MANDIRI
7086.882.242
a.n. YAYASAN YUFID NETWORK

Paypal : finance@yufid.org

NB:
Rekening di atas adalah rekening khusus donasi Yufid Network, jadi Anda tidak perlu konfirmasi setelah mengirimkan donasi. Cukup tuliskan keterangan donasi pada saat Anda transfer.

Link catatan penerimaan donasi Yufid Network selama ini dapat Anda lihat di: https://goo.gl/y7o7Se