Video Anak-Anak: Kutahu Nama Kendaraan - Yufid Kids

Yufid Kids Yufid Kids Videos
608Views
  • Facebook
  • Whatsapp
  • Twitter
  • Share

Video Anak-Anak: Kutahu Nama Kendaraan - Yufid Kids

Assalamu'alaikum teman-teman Yufid Kids yang sholeh dan sholehah... Bagaimana kabarnya?

Sehat-sehat, kan? Kali ini kita akan bermain dan belajar tentang nama kendaraan. Yee... Adik-adik sudah pada hafal belum nama kendaraan? Apa saja nama kendaraan yang akan kita pelajari? Ehmm, jadi penasaran nihh....

Tim Yufid Kids telah membuat video anak anak ini yang menjelaskan tentang kutahu nama kendaraan. Pastilah di dalam keluarga membutuhkan edukasi anak yang di antaranya permainan yang mendidik dalam bentuk mainan edukasi anak seperti ini. Oleh sebab itu, permainan marbel nama kendaaan ini termasuk dalam permainan anak yang mendidik.

Video anak anak yang berjudul kutahu nama kendaraan ini dibuat sedemikian rupa secara gamblang, mudah dipahami, dan mengasyikkan. Banyak keluarga yang mencari mainan anak anak yang berupa permainan marbel, permainan edukasi, permainan puzzle, permainan belajar, dsb untuk kebutuhan anaknya.

Memang benar anak-anak suka dengan mainan anak dan begitu banyak permainan anak2 itu. Di antara mereka ada yang suka mobil, sepeda, kereta api, mobil pemadam kebakaran, pesawat, helikopter, kapal, dsb. Maka pentingnya kita memberikan edukasi anak dalam permainan edukasi yakni bisa berupa permainan marbel nama kendaraan ini yang akan membanu perkembangan anak dalam mengetahui berbagai nama kendaran.

Dalam video anak anak ini kita akan bersama mempelajari banyak nama kendaraan. Di antaranya yaitu sepeda, mobil, mobil pemadam kebakaran, kereta api, helikopter, pesawat, dan kapal. Tak lupa Tim Yufid kids juga memberikan permainan puzzle untuk sepeda, mobil, mobil pemadam kebakaran, kereta api, helikopter, pesawat, dan kapal.

Permainan anak2 dalam video anak anak yang berjudul kutahu nama kendaraan ini merupakan media pembelajaran yang baik untu anak kita. Maka pentingnya bagi kita semua memperhatikan perkembangan anak kita dengan memberikan permainan belajar semacam mainan edukasi ini.

Lalu bagaimana permainan anak yang mendidik atau mainan edukasi anak yang baik itu?

Yuk, simak selengkapnya dalam video Yufid Kids "Video Anak-Anak: Kutahu Nama Kendaraan - Yufid Kids" berikut.
*
YUK, FOLLOW SOSIAL MEDIA YUFID KIDS LAINNYA UNTUK MENDAPATKAN UPDATE VIDEO TERBARU!
Fabebook: https://www.facebook.com/yufidkids/
*
YUK, DUKUNG YUFID KIDS!
Yuk, dukung dengan belanja di Yufid Store: http://yufidstore.com
*
DONASI UNTUK VIDEO DAKWAH DAPAT DISALURKAN KE:

BNI SYARIAH
0381.346.658
a.n. YUFID NETWORK YAYASAN

BANK SYARIAH MANDIRI
7086.882.242
a.n. YAYASAN YUFID NETWORK

Paypal : finance@yufid.org

NB:
Rekening di atas adalah rekening khusus donasi Yufid Network, jadi Anda tidak perlu konfirmasi setelah mengirimkan donasi. Cukup tuliskan keterangan donasi pada saat Anda transfer.

Link catatan penerimaan donasi Yufid Network selama ini dapat Anda lihat di: https://goo.gl/y7o7Se