Bentuk Penjagaan Ilmu Syar'i Dalam Berpakaian - Syaikh Abdussalam asy-Syuwai'ir #NasehatUlama

Yufid.TV Yufid.TV Videos
152Views
  • Facebook
  • Whatsapp
  • Twitter
  • Share

Bentuk Penjagaan Ilmu Syar'i Dalam Berpakaian - Syaikh Abdussalam asy-Syuwai'ir #NasehatUlama

Islam adalah agama yang mengatur semua sendi kehidupan manusia termasuk diantaranya adalah aturan berpakaian, lalu bagaimana cara berpakaian secara islami ? bagaimana cara berpakaian islami terutama adalah menutup aurot dan juga berpakaian dengan cara berpakaian yang baik. Kemudian yang perlu diperhatikan adalah pakaian islami pria adalah tidak isbal baik pada pergelangan kaki maupun tangan, karena kita dapati di zaman ini banyak model pakaian pria yang hanya mengejar cara berpakaian pria keren dengan tidak memperhatikan aturan agama, salah satunya adalah pakaian syuhroh dimana dengannya seseorang yang mengenakannya terlihat mencolok di tengah manusia dan yang dapat memunculkan rasa takjub pada diri pemakainya. Salah satu kiat yang seseorang bisa terhindar dari pakaian syuhroh adalah dengan memakai pakaian menurut kebiasaan masyarakat, misalnya kalau salah satu pakaian islami khas indonesia adalah baju koko dengan sarung. Kemudian bagi pria tidak isbal baik pada pergelangan kaki atau tangan merupakan cara berpakaian yang baik dalam Islam, apalagi bagi penuntut ilmu harus memperhatikan permasalahan ini.

Demikian juga dengan cara berpakaian muslimah ada tata cara tersendiri yang hendaknya diperhatikan dan alhamdulillah banyak pilihan pakaian islami wanita atau baju islami perempuan yang sesuai syariat dengan tanpa melanggar aturan agama dengan dalih baju islami masa kini atau cara berpakaian zaman sekarang, yang ternyata kurang sesuai dengan aturan islam.


#NasehatUlama #CaraBerpakaian
*
MASIH CARI ARTIKEL ISLAM DI GOOGLE?
Yuk, cari di Yufid.com (Islamic Search Engine) saja. Insyaallah LEBIH menenangkan hati!
*
►► SUBSCRIBE di sini untuk belajar LEBIH tentang Islam: http://www.youtube.com/subscription_center?add_user=moslemchannel
*
YUK, FOLLOW SOSIAL MEDIA YUFID.TV LAINNYA UNTUK MENDAPATKAN UPDATE VIDEO TERBARU!
Fabebook: https://www.facebook.com/Yufid.TV/
Instagram: https://www.instagram.com/yufid.tv/
Telegram: https://telegram.me/yufidtv
Yufid.TV Official Website: http://yufid.tv
*
YUK, DUKUNG YUFID.TV!
Yuk, dukung dengan belanja di Yufid Store: http://yufidstore.com
*
DONASI UNTUK VIDEO DAKWAH DAPAT DISALURKAN KE:

BNI SYARIAH
0381.346.658
a.n. YUFID NETWORK YAYASAN

BANK SYARIAH MANDIRI
7086.882.242
a.n. YAYASAN YUFID NETWORK

Paypal: finance@yufid.org

NB:
Rekening di atas adalah rekening khusus donasi Yufid Network, jadi Anda tidak perlu konfirmasi setelah mengirimkan donasi. Cukup tuliskan keterangan donasi pada saat Anda transfer.

Link catatan penerimaan donasi Yufid Network selama ini dapat Anda lihat di: https://goo.gl/y7o7Se