Kerja Jangan Asal Kerja - Motion Graphics

Yufid.TV Yufid.TV Videos
162Views
  • Facebook
  • Whatsapp
  • Twitter
  • Share

Kerja Jangan Asal Kerja - Motion Graphics

Mencari nafkah adalah kewajiban bagi seorang muslim dan ada banyak keutamaan keutamaan mencari nafkah untuk keluarga, oleh karena itu bagi seorang muslim bekerja keras adalah kewajiban dan bekerja adalah ibadah, bekerja keras dan memiliki semangat kerja yang tinggi merupakan sebuah keutamaan tersendiri. Namun yang harus diperhatikan dalam mencari nafkah adalah bekerja jangan asal bekerja, namun juga memperhatikan tujuan manusia diciptakan oleh Allah Ta'ala sehingga seseorang akan memperhatikan rambu-rambu dalam bekerja karena dia mengingat ada perjalanan hidup setelah mati, tujuan manusia diciptakan Allah Ta'ala adalah untuk beribadah kepada-Nya dan ada hidup kembali setelah mati yang merupakan kehidupan abadi.

Apabila seseorang mengingat apa tujuan manusia diciptakan Allah dia tidak akan bekerja yang asal bekerja namun bekerja mencari nafkah yang halal dengan memperhatikan aturan syariat Islam karena dia mengingat bahwa ada hidup setelah kematian yang harus dia hadapi. Keutamaan mencari nafkah halal tidak hanya bermanfaat untuk seseorang di dunia ini saja namun juga akan bermanfaat untuknya di akherat kelak. Oleh karena itu marilah kita bekerja di dunia ini dengan tetap memperhatikan tujuan diciptakannya manusia. Allahu a'lam.

#MotionGraphics #MencariNafkah

*
MASIH CARI ARTIKEL ISLAM DI GOOGLE?
Yuk, cari di Yufid.com (Islamic Search Engine) saja. Insyaallah LEBIH menenangkan hati!
*
►► SUBSCRIBE di sini untuk belajar LEBIH tentang Islam: http://www.youtube.com/subscription_center?add_user=moslemchannel
*
YUK, FOLLOW SOSIAL MEDIA YUFID.TV LAINNYA UNTUK MENDAPATKAN UPDATE VIDEO TERBARU!
Fabebook: https://www.facebook.com/Yufid.TV/
Instagram: https://www.instagram.com/yufid.tv/
Telegram: https://telegram.me/yufidtv
Yufid.TV Official Website: http://yufid.tv
*
YUK, DUKUNG YUFID.TV!
Yuk, dukung dengan belanja di Yufid Store: http://yufidstore.com
*
DONASI UNTUK VIDEO DAKWAH DAPAT DISALURKAN KE:

BNI SYARIAH
0381.346.658
a.n. YUFID NETWORK YAYASAN

BANK SYARIAH MANDIRI
7086.882.242
a.n. YAYASAN YUFID NETWORK

Paypal: finance@yufid.org

NB:
Rekening di atas adalah rekening khusus donasi Yufid Network, jadi Anda tidak perlu konfirmasi setelah mengirimkan donasi. Cukup tuliskan keterangan donasi pada saat Anda transfer.

Link catatan penerimaan donasi Yufid Network selama ini dapat Anda lihat di: https://goo.gl/y7o7Se