Bacaan Istighfar Setelah Shalat Wajib yang Paling Bagus - Syaikh Shalih al-Ushoimi #NasehatUlama

Yufid.TV Yufid.TV Videos
158Views
  • Facebook
  • Whatsapp
  • Twitter
  • Share

Bacaan Istighfar Setelah Shalat Wajib yang Paling Bagus - Syaikh Shalih al-Ushoimi #NasehatUlama

Berdasarkan tata cara dzikir setelah sholat fardhu maupun sholat sunnah, salah satu lafadz dzikir setelah sholat adalah bacaan istighfar baik dzikir setelah sholat fardhu, misal sholat lima waktu maupun sholat sunnah misalnya membaca dzikir setelah sholat tahajud, dzikir setelah sholat dhuha dan yang lainnya. Berdasarkan penjelasan mengenai tata cara dzikir sesudah sholat, bacaan istighfar adalah merupakan bentuk ungkapan bahwa seseorang memiliki banyak kekurangan dalam sholatnya sehingga membaca bacaan istighfar setelah shalat. Dalam dzikir dan doa setelah sholat bacaan istighfar dibaca sebanyak tiga kali bacaan kalimat istighfar merupakan bacaan yang pertama diucapkan baru dilanjutkan dengan bacaan do'a dan dzikir setelah sholat yang lainnya. Lalu bagaimana bacaan istighfar yang benar setelah sholat? Minimal adalah lafadz " Astaghfirullah" yang merupakan bacaan bacaan istighfar pendek, ada juga ulama yang menyebutkan "Astaghfirullahal'adzim" dan selanjutnya berbagai jenis bacaan istighfar lainnya yang lebih panjang, dalam video dijelaskan mana cara bacaan istighfar yang betul dan bacaan istighfar yang paling baik. Semoga kita diberi kekuatan oleh Ta'ala untuk mengamalkan berbagai amalan ketaatan yang telah disyariatkan agama Islam yang mulia ini termasuk membaca dzikir setelah sholat wajib berdasarkan tata cara zikir dan doa setelah sholat yang telat dijelaskan oleh para ulama.

#NasehatUlama .
*
MASIH CARI ARTIKEL ISLAM DI GOOGLE?
Yuk, cari di Yufid.com (Islamic Search Engine) saja. Insyaallah LEBIH menenangkan hati!
*
►► SUBSCRIBE di sini untuk belajar LEBIH tentang Islam: http://www.youtube.com/subscription_center?add_user=moslemchannel
*
YUK, FOLLOW SOSIAL MEDIA YUFID.TV LAINNYA UNTUK MENDAPATKAN UPDATE VIDEO TERBARU!
Fabebook: https://www.facebook.com/Yufid.TV/
Instagram: https://www.instagram.com/yufid.tv/
Telegram: https://telegram.me/yufidtv
Yufid.TV Official Website: http://yufid.tv
*
YUK, DUKUNG YUFID.TV!
Yuk, dukung dengan belanja di Yufid Store: http://yufidstore.com
*
DONASI UNTUK VIDEO DAKWAH DAPAT DISALURKAN KE:

BNI SYARIAH
0381.346.658
a.n. YUFID NETWORK YAYASAN

BANK SYARIAH MANDIRI
7086.882.242
a.n. YAYASAN YUFID NETWORK

Paypal: finance@yufid.org

NB:
Rekening di atas adalah rekening khusus donasi Yufid Network, jadi Anda tidak perlu konfirmasi setelah mengirimkan donasi. Cukup tuliskan keterangan donasi pada saat Anda transfer.

Link catatan penerimaan donasi Yufid Network selama ini dapat Anda lihat di: https://goo.gl/y7o7Se