Jadilah Pengusaha Muslim yang Sukses - Ustadz Ammi Nur Baits

Yufid.TV Yufid.TV Videos
236Views
  • Facebook
  • Whatsapp
  • Twitter
  • Share

Jadilah Pengusaha Muslim yang Sukses - Ustadz Ammi Nur Baits

Menyimak kode etik pengusaha muslim yang disampaikan Ustadz Ammi Nur Baits hafizahullah berkali-kali seolah ada yang baru ... demikianlah sifat ilmu, semakin sering dipelajari dan diulang-ulang, maka faidahnya akan bertambah.

Mengenal adab jual beli termasuk sebagai bentuk kesyukuran kita. Syukur adalah hal yang wajib dilakukan oleh setiap muslim, mengingat banyaknya nikmat yang tidak bisa dihitung kembali. Dalam kajian ini, Anda diajak untuk lebih perhatian terhadap makanan halal dan haram yang nantinya didistribusikan kepada keluarga.

Oleh karena itu etika berdagang sangat dibutuhkan. Beragam contoh akhlak pedagang yang bisa Anda copy paste dalam keseharian, tentu membawa berkah tersendiri. Hukum jual beli asalnya mubah dan bisa berubah sesuai dengan pemalingannya. Jadilah pengusaha Muslim yang Sukses, satu tema yang coba diungkap oleh Ustadz Ammi Nur Baits hafizahullah.

Adab dalam Islam menempati nomor wahid, di dalamnya Anda mengenal pengertian adab yang digariskan oleh para Ulama. Sekaligus meraup etika pemasaran dalam Islam, seperti jujur dalam Islam (baca: jujur saat membeli), sedikit tahu tentang cerita pedagang yang tidak jujur, mewanti-wanti larangan berbuat curang dalam Islam.

Video ini kurang lebihnya mengingatkan bahaya menipu dalam Islam, mendalami kembali syarat jual beli dalam Islam, memurajaah hadits jual beli plus rukun jual beli serta mengetahui dengan pasti jual beli yang dilarang dalam Islam. Semuanya dalam rangka mencari barakah dari Allah Ta'ala.

#barokah #adabjualbeli #pengusahamuslim

*
MASIH CARI ARTIKEL ISLAM DI GOOGLE?
Yuk, cari di Yufid.com (Islamic Search Engine) saja. Insyaallah LEBIH menenangkan hati!
*
►► SUBSCRIBE di sini untuk belajar LEBIH tentang Islam: http://www.youtube.com/subscription_center?add_user=moslemchannel
*
YUK, FOLLOW SOSIAL MEDIA YUFID.TV LAINNYA UNTUK MENDAPATKAN UPDATE VIDEO TERBARU!
Fabebook: https://www.facebook.com/Yufid.TV/
Instagram: https://www.instagram.com/yufid.tv/
Telegram: https://telegram.me/yufidtv
Yufid.TV Official Website: http://yufid.tv
*
YUK, DUKUNG YUFID.TV!
Yuk, dukung dengan belanja di Yufid Store: http://yufidstore.com
*
DONASI UNTUK VIDEO DAKWAH DAPAT DISALURKAN KE:

BNI SYARIAH
0381.346.658
a.n. YUFID NETWORK YAYASAN

BANK SYARIAH MANDIRI
7086.882.242
a.n. YAYASAN YUFID NETWORK

Paypal: finance@yufid.org

NB:
Rekening di atas adalah rekening khusus donasi Yufid Network, jadi Anda tidak perlu konfirmasi setelah mengirimkan donasi. Cukup tuliskan keterangan donasi pada saat Anda transfer.

Link catatan penerimaan donasi Yufid Network selama ini dapat Anda lihat di: https://goo.gl/y7o7Se