Taat pada Suami yang Pemarah - Ustadz Dr. Firanda Andirja, M.A.

Yufid.TV Yufid.TV Videos
207Views
  • Facebook
  • Whatsapp
  • Twitter
  • Share

Taat pada Suami yang Pemarah - Ustadz Dr. Firanda Andirja, M.A. - 5 Menit yang Menginspirasi

Membaca hadits tentang marah membuahkan ilmu yang bermanfaat, seorang muslim yang baik ialah yang mampu menahan amarahnya. Oleh karena itu adanya petunjuk doa ketika marah: "Audzubillahiminassyaithoonirrajiim."

Dan bagi Anda para istri, tentunya punya pengalaman tersendiri perihal suami pemarah. Marah adalah emosi yang meledak karena suatu hal, bisa berupa kebaikan (marah karena agama, maka ini diwajibkan. Seperti melihat wanita yang tidak menutup aurat saat keluar rumah, sebab hakekatnya wanita baligh yang tidak sempurna menutup hijab, ia tengah menistakan agama, yaitu ayat tentang wajibnya berjilbab) atau marah karena hal dunia (seperti beras habis, uang sedikit, dsb), maka yang seperti ini semestinya ditahan. Dan ingatlah akan hadits yang berbunyi, "Laa taghdhab (janganlah engkau marah)."

Taat pada suami yang pemarah apa bisa? Ustadz Firanda Andirja menyampaikan doa untuk suami pemarah dan tips berupa cara menghadapi suami pemarah. Pemarah dalam Islam disifatkan dengan kejelekan, sebab ia mampu mengantarkan seseorang kepada hilangnya kesadaran. Seorang Istri shaleha dituntut untuk mengetahui cara menyejukkan hati suami pemarah. Pemarah menurut Islam sebagaimana jawaban di muka (tergantung karena agama atau dunia, maka beda hukumnya).

Mari kita runut penyebab marah atau cara mengatasi marah yang elegan, menelisik sikap Rasulullah ketika istrinya marah dalam sirah nabawiyah, mengetahui cara menahan emosi terhadap pasangan, mengurai tanya jawab masalah rumah tangga, memahami solusi rumah tangga sering bertengkar, menuai faidah solusi rumah tangga bermasalah, semuanya dapat Anda simak dalam video bertemakan marah ini. Barakallahu fikum.

#marah #suamipemarah #bojogalak

*
MASIH CARI ARTIKEL ISLAM DI GOOGLE?
Yuk, cari di Yufid.com (Islamic Search Engine) saja. Insyaallah LEBIH menenangkan hati!
*
►► SUBSCRIBE di sini untuk belajar LEBIH tentang Islam: http://www.youtube.com/subscription_center?add_user=moslemchannel
*
YUK, FOLLOW SOSIAL MEDIA YUFID.TV LAINNYA UNTUK MENDAPATKAN UPDATE VIDEO TERBARU!
Fabebook: https://www.facebook.com/Yufid.TV/
Instagram: https://www.instagram.com/yufid.tv/
Telegram: https://telegram.me/yufidtv
Yufid.TV Official Website: http://yufid.tv
*
YUK, DUKUNG YUFID.TV!
Yuk, dukung dengan belanja di Yufid Store: http://yufidstore.com
*
DONASI UNTUK VIDEO DAKWAH DAPAT DISALURKAN KE:

BNI SYARIAH
0381.346.658
a.n. YUFID NETWORK YAYASAN

BANK SYARIAH MANDIRI
7086.882.242
a.n. YAYASAN YUFID NETWORK

Paypal: finance@yufid.org

NB:
Rekening di atas adalah rekening khusus donasi Yufid Network, jadi Anda tidak perlu konfirmasi setelah mengirimkan donasi. Cukup tuliskan keterangan donasi pada saat Anda transfer.

Link catatan penerimaan donasi Yufid Network selama ini dapat Anda lihat di: https://goo.gl/y7o7Se