Cara Berhenti Onani - Rumaysho TV

Rumaysho TV Rumaysho TV Videos
117Views
  • Facebook
  • Whatsapp
  • Twitter
  • Share

Agama yang lurus ini datang untuk mengendalikan hawa nafsu agar seorang muslim yang diberikan kepribadian istimewa tidak tertawan oleh hawa nafsunya. Disyariatkan baginya syariat yang wajib dan sunnah seperti puasa misalnya, agar dapat melindunginya dari dampak buruk yang timbul akibat menuruti hawa nafsu.

Di antara syariatnya adalah anjuran berpuasa bagi yang belum mampu menyalurkan kebutuhan biologisnya dengan cara yang wajar (halal) melalui pernikahan. Ingat ya, syariatnya kalau tidak kuat menahan nafsu, bisa dilakukan dengan berpuasa, bukan dengan onani.

Onani atau masturbasi adalah rangsangan fisik yang dilakukan terhadap kelamin untuk menghasilkan perasaan nikmat sesaat, dan mani ketika itu dikeluarkan dengan paksa dengan cara disentuh atau digosok-gosok.

Onani atau masturbasi hukumnya haram dikarenakan merupakan istimta’ (meraih kesenangan atau kenikmatan) dengan cara yang tidak Allah Subhanahu wa ta’ala halalkan. Allah tidak membolehkan istimta’ dan penyaluran kenikmatan seksual kecuali pada istri atau budak wanita.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Solusi untuk mengekang syahwat yang ditawarkan oleh Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam adalah dengan menikah. Menikah merupakan solusi terbaik bagi kamu yang sedang jatuh cinta dan memiliki syahwat yang sedang bergejolak. Banyak sekali manfaat yang bisa kamu dapatkan dengan menikah, baik dari segi agama maupun hukum, hak-hakmu sebagai pasangan hanya bisa kamu dapatkan jika mengikat hubungan yang Allah ridai dengan jalan pernikahan sah di mata agama dan hukum negara.

Nah, setelah mengetahui hal ini, semoga bisa menjadi titik awal bagi teman-teman yang masih punya kebiasaan buruk bisa berhenti total dan bertobat untuk menjaga kemaluan dari perbuatan buruk ini. Aamiin :)
-
*
►► SUBSCRIBE di sini untuk mengenal Islam lebih dekat: https://www.youtube.com/channel/UC42PJ3sXqYJwSMPtiWCTfew?sub_confirmation=1
*
Follow Us:

Twitter @RumayshoCom
https://twitter.com/RumayshoCom

Instagram @RumayshoCom
https://www.instagram.com/rumayshocom/

Facebook Muhammad Abduh Tuasikal
https://www.facebook.com/muhammad.tuasikal

Fans Page Rumaysho di Facebook
https://www.facebook.com/rumaysho/

Channel Telegram
https://telegram.me/rumayshocom

*
YUK DUKUNG DAKWAH!

Rekening Donasi Darush Sholihin dan RumayshoCom:

BANK SYARIAH MANDIRI: 7068.478.612 • BANK RAKYAT INDONESIA: 015.301.000.406.566
atas nama Yayasan Darush Sholihin

Konfirmasi Donasi: 0823-1395-0500

INFO DONASI: 0811-2677-791
*
Tentang Darush Sholihin, bisa dilihat di playlist:
https://www.youtube.com/playlist?list=PLUYZIGi0rAXCTZxGON5uaRA2dO_Le5LbP
*
SILAKAN SEBAR VIDEO-VIDEO YANG ADA DENGAN TETAP MENCANTUMKAN RUMAYSHO TV