Mau Berubah - Ustadz M. Nuzul Dzikri - Motivasi Islam

Yufid.TV Yufid.TV Videos
142Views
  • Facebook
  • Whatsapp
  • Twitter
  • Share

Mau Berubah - Ustadz M. Nuzul Dzikri - Motivasi Islam

Tujuan belajar agama bagi kita hendaknya sesuai dengan apa yan diinginkan oleh Allah dan Rasul-Nya yaitu menjadi pribadi yang lebih baik dan menjadi manusia lebih baik dari sebelumnya. Yaitu berubah menjadi lebih baik dan memperbaiki diri menjadi lebih baik dari segala sisinya, menjadi orang yang lebih baik amalnya, menjadi pribadi lebih baik dari sisi lisannya, akhlaknya dan seterusnya sehingga tujuan mempelajari ilmu agama dan manfaat belajar ilmu agama islam dapat kita raih.

Tanpa menjadi lebih baik dari sebelumnya dan tanpa perubahan menjadi lebih baik maka manfaat belajar ilmu agama tidak akan kita dapatkan karena tujuan mempelajari agama dan tujuan belajar agama islam adalah untuk menggapai ridha dari Allah Ta'ala. Ridha Allah Ta'ala akan kita dapatkan apabila kita mau berubah menjadi lebih baik dan mau berusaha untuk menjadi lebih baik. Sehingga hijrah menjadi lebih baik atau motivasi berubah menjadi lebih baik hendaknya kita tanamkan dalam diri kita dan motivasi untuk menjadi lebih baik hendaknya tidak kita lupakan dalam belajar ilmu agama.

Semoga kita menjadi manusia yang menyadari pentingnya belajar ilmu agama sebagai bekal untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan sebagai cara menjadi lebih baik dari sebelum kita mempelajari ilmu agama Islam yang mulia ini. Semoga Allah Subhanahu wa Ta'ala membimbing kita agar niat berubah menjadi lebih baik dapat terwujud, sehingga kita menjadi manusia yang lebih bertakwa.

#MauBerubah #HIjrah #IlmuAgama

*
MASIH CARI ARTIKEL ISLAM DI GOOGLE?
Yuk, cari di Yufid.com (Islamic Search Engine) saja. Insyaallah LEBIH menenangkan hati!
*
►► SUBSCRIBE di sini untuk belajar LEBIH tentang Islam: http://www.youtube.com/subscription_center?add_user=moslemchannel
*
YUK, FOLLOW SOSIAL MEDIA YUFID.TV LAINNYA UNTUK MENDAPATKAN UPDATE VIDEO TERBARU!
Fabebook: https://www.facebook.com/Yufid.TV/
Instagram: https://www.instagram.com/yufid.tv/
Telegram: https://telegram.me/yufidtv
Yufid.TV Official Website: http://yufid.tv

AUDIO KAJIAN
Website: https://kajian.net
Soundcloud: https://soundcloud.com/kajiannet

*
YUK, DUKUNG YUFID.TV!
Yuk, dukung dengan belanja di Yufid Store: http://yufidstore.com
*
DONASI UNTUK VIDEO DAKWAH DAPAT DISALURKAN KE:

BANK SYARIAH INDONESIA
7086882242
a.n. YAYASAN YUFID NETWORK
Kode BSI: 451

Paypal: finance@yufid.org

NB:
Rekening di atas adalah rekening khusus donasi Yufid Network, jadi Anda tidak perlu konfirmasi setelah mengirimkan donasi. Cukup tuliskan keterangan donasi pada saat Anda transfer.

Link catatan penerimaan donasi Yufid Network selama ini dapat Anda lihat di: https://goo.gl/y7o7Se