Cara Mengobati Sihir - Rumaysho TV

Rumaysho TV Rumaysho TV Videos
234Views
  • Facebook
  • Whatsapp
  • Twitter
  • Share

Terkait dengan sihir, ada dua bentuk penanggulangan. Pertama, tindakan preventif untuk menghindari sihir. Kedua, pengobatan bagi yang terkena sihir.

Untuk yang pertama, ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk menghindarinya, di antaranya berusaha melaksanakan kewajiban, menjauhi larangan, dan bertobat dari setiap maksiat. Semua aktivitas ini akan menjadi sebab Allah melindungi seseorang dari sihir. Kemudian juga perbanyak membaca Alquran atau dzikir lainnya, seperti dzikir pagi-petang dan dzikir sebelum tidur. Jadikan aktivitas ini sebagai wirid harian. Orang yang rajin berdzikir dan membaca Alquran, hatinya akan senantiasa hidup. Lebih dari itu, Allah menjanjikan orang yang membaca dzikir pagi petang akan mendapatkan perlindungan dari-Nya.

Kemudian yang kedua, jika ada orang yang mengalami ujian dengan terkena sihir, hendaknya ia mengharap pahala kepada Allah atas musibah ini dan berusaha mengobatinya. Pengobatan sihir ini bisa dilakukan dengan cara-cara sebagaimana yang kami sebutkan dalam video kali ini.

Adapun cara yang paling ampuh adalah menghancurkan simpul sihir. Cara ini adalah metode menghilangkan sihir yang paling mujarab. Hanya saja, cara ini agak sulit dilakukan, karena harus diketahui simpul sihir yang ditanam oleh dukun. Jika simpul sihir ini bisa dihancurkan, maka pengaruh sihir akan hilang total. Simpul ini bak pangkalan militer bagi si dukun untuk menyihir objek sasaran. Sebagaimana hal ini pernah dialami oleh Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, seperti yang disebutkan dalam Shahih Bukhari dan Shahih Muslim, dan pembahasan kami sebelumnya.

Semoga bermanfaat.
-
Yuk ikut beramal jariyah bangun masjid, dakwah, dan kegiatan sosial lainnya lewat @rumayshopeduli
Semua informasi perihal donasi tersebut bisa didapat melalui narahubung: 0811267791


*
►► SUBSCRIBE di sini untuk mengenal Islam lebih dekat: https://www.youtube.com/channel/UC42PJ3sXqYJwSMPtiWCTfew?sub_confirmation=1
*
Follow Us:

Twitter @RumayshoCom
https://twitter.com/RumayshoCom

Instagram @RumayshoCom
https://www.instagram.com/rumayshocom/

Facebook Muhammad Abduh Tuasikal
https://www.facebook.com/muhammad.tuasikal

Fans Page Rumaysho di Facebook
https://www.facebook.com/rumaysho/

Channel Telegram
https://telegram.me/rumayshocom

*
YUK DUKUNG DAKWAH!

Rekening Donasi Darush Sholihin dan RumayshoCom:

BANK SYARIAH MANDIRI: 7068.478.612 • BANK RAKYAT INDONESIA: 015.301.000.406.566
atas nama Yayasan Darush Sholihin

Konfirmasi Donasi: 0823-1395-0500

INFO DONASI: 0811-2677-791
*
Tentang Darush Sholihin, bisa dilihat di playlist:
https://www.youtube.com/playlist?list=PLUYZIGi0rAXCTZxGON5uaRA2dO_Le5LbP
*
SILAKAN SEBAR VIDEO-VIDEO YANG ADA DENGAN TETAP MENCANTUMKAN RUMAYSHO TV