Mensyukuri Nikmat Hidayah - Ustadz Abdullah Taslim, M.A. - Ceramah Agama

Yufid.TV Yufid.TV Videos
320Views
  • Facebook
  • Whatsapp
  • Twitter
  • Share

Mensyukuri Nikmat Hidayah - Ustadz Abdullah Taslim, M.A. - Ceramah Agama

Ceramah agama Islam yang disampaikan oleh Ustadz Abdullah Taslim ini mengetengahkan tentang hakikat bersyukur kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala, sekaligus hakikat ibadah yang sebenar-benarnya.

Para ulama menyebutkan bahwasanya seutama-utama rezeki dan ini adalah yang paling utama ditunjukkan dalam nama Allah, Ar-Razzaq, Yang Maha Pemberi Rizqi… Seutama-utama rezeki adalah rezeki yang berupa iman, hidayah untuk mengenal Islam, hidayah untuk dimudahkan berpegang teguh dengan Sunnah Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam, hidayah untuk istiqomah di atas agama Allah Subhanahu wa Ta’ala.

Maka dari itu, ketika seseorang setelah berakhirnya masa-masa ibadah yang indah di bulan Ramadhan tetap dia berusaha melaksanakan (dan) menetapi ketekunan beribadah kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala, tetapi dia berusaha melaksanakan puasa-puasa sunnah, melaksanakan ibadah-ibadah shalat malam, berdzikir kepada Allah, membaca Al-Qur’an, ini bukan cuma merupakan pertanda kebaikannya di bulan Ramadhan diterima oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala, insya Allah, tetapi lebih dari itu, ini justru merupakan wujud syukur yang paling besar atas nikmat kemudahan dalam beribadah yang Allah Subhanahu wa Ta’ala berikan kepadanya. Maka dari itu, ibadah, berdzikir kepada Allah, yang maknanya mencakup semua ibadah yang Allah syari’atkan, ini merupakan seutama-utama bentuk syukur atas nikmat yang Allah berikan kepada kita.



*
MASIH CARI ARTIKEL ISLAM DI GOOGLE?
Yuk, cari di Yufid.com (Islamic Search Engine) saja. Insyaallah LEBIH menenangkan hati!
*
►► SUBSCRIBE di sini untuk belajar LEBIH tentang Islam: http://www.youtube.com/subscription_center?add_user=moslemchannel
*
YUK, FOLLOW SOSIAL MEDIA YUFID.TV LAINNYA UNTUK MENDAPATKAN UPDATE VIDEO TERBARU!
Fabebook: https://www.facebook.com/Yufid.TV/
Instagram: https://www.instagram.com/yufid.tv/
Telegram: https://telegram.me/yufidtv
Yufid.TV Official Website: http://yufid.tv

AUDIO KAJIAN
Website: https://kajian.net
Soundcloud: https://soundcloud.com/kajiannet

*
YUK, DUKUNG YUFID.TV!
Yuk, dukung dengan belanja di Yufid Store: http://yufidstore.com
*
DONASI UNTUK VIDEO DAKWAH DAPAT DISALURKAN KE:

BANK SYARIAH INDONESIA
7086882242
a.n. YAYASAN YUFID NETWORK
Kode BSI: 451

Paypal: finance@yufid.org

NB:
Rekening di atas adalah rekening khusus donasi Yufid Network, jadi Anda tidak perlu konfirmasi setelah mengirimkan donasi. Cukup tuliskan keterangan donasi pada saat Anda transfer.

Link catatan penerimaan donasi Yufid Network selama ini dapat Anda lihat di: https://goo.gl/y7o7Se