Tafsir Ayat Kursi: Surat Al Baqarah Ayat 255: Tafsir Mudah dan Ringkas

Yufid.TV Yufid.TV Videos
381Views
  • Facebook
  • Whatsapp
  • Twitter
  • Share

Tafsir Ayat Kursi: Surat Al Baqarah Ayat 255: Tafsir Mudah dan Ringkas

Di dalam surat Al Baqarah terdapat ayat teragung dalam Al Quranul Karim yaitu ayat kursi. Surah Al Baqarah sendiri memiliki 286 dan ayatul kursi terdapat pada Al Baqarah ayat 255. Bacaan ayat kursi yang merupakan salah satu bagian dari Al Baqoroh ini rata-rata sudah dihafal oleh kaum muslimin. Karena banyaknya keutamaan ayat kursi dan banyak pula dalil-dalil yang memerintahkan membacanya sehari semalam seperti membaca ayat kursi pengantar tidur, dzikir pagi dan petang maupun dzikir setelah shalat.

Pada episode kali ini, Yufid.TV akan menyajikan penjelasan tafsir ayat kursi yang terdapat pada surat Al Baqarah ayat 255. Ayat kursi dan artinya ini terdiri dari 9 kalimat. Dalam video di atas pemirsa akan mempelajari ayat kursi tanpa iklan sehingga tidak mengganggu kekhusyukan dalam menyimak murottal ayat kursi dan tafsirnya tersebut. Doa ayat kursi ini murni berbicara tentang sifat-sifat Allah, hampir sama seperti surat Al Ikhlas. Ayat kursi merdu akan dibacakan oleh qori kemudian dilanjutkan penjelasan ayat kursi beserta artinya dan tafsirnya.

Selain tafsir ayat kursi di atas, video tadabbur ini juga akan menayangkan surah Al Baqarah full dan surat-surat lain. Karena video tafsir Al Baqarah merdu ini merupakan rangkaian video tafsir 30 juz dengan menggunakan rujukan kitab Al Mukhtashar fii tafsir. Melalui penjelasan tafsir surat Al Baqarah ayat per ayat diharapkan dapat memudahkan kaum muslimin dalam memahaminya. Tafsir QS Al Baqarah ayat lain hingga Al Baqarah full juga bisa di simak di channel Yufid.TV ini.

#TadabburQuran #TadabburDaily #TafsirAyatKursi

*
MASIH CARI ARTIKEL ISLAM DI GOOGLE?
Yuk, cari di Yufid.com (Islamic Search Engine) saja. Insyaallah LEBIH menenangkan hati!
*
►► SUBSCRIBE di sini untuk belajar LEBIH tentang Islam: http://www.youtube.com/subscription_center?add_user=moslemchannel
*
YUK, FOLLOW SOSIAL MEDIA YUFID.TV LAINNYA UNTUK MENDAPATKAN UPDATE VIDEO TERBARU!
Fabebook: https://www.facebook.com/Yufid.TV/
Instagram: https://www.instagram.com/yufid.tv/
Telegram: https://telegram.me/yufidtv
Yufid.TV Official Website: http://yufid.tv

AUDIO KAJIAN
Website: https://kajian.net
Soundcloud: https://soundcloud.com/kajiannet

*
YUK, DUKUNG YUFID.TV!
Yuk, dukung dengan belanja di Yufid Store: http://yufidstore.com
*
DONASI UNTUK VIDEO DAKWAH DAPAT DISALURKAN KE:

BANK SYARIAH INDONESIA
7086882242
a.n. YAYASAN YUFID NETWORK
Kode BSI: 451

Paypal: finance@yufid.org

NB:
Rekening di atas adalah rekening khusus donasi Yufid Network, jadi Anda tidak perlu konfirmasi setelah mengirimkan donasi. Cukup tuliskan keterangan donasi pada saat Anda transfer.

Link catatan penerimaan donasi Yufid Network selama ini dapat Anda lihat di: https://goo.gl/y7o7Se