Hukuman Bagi Orang yang Menzinai Mahramnya - Syaikh Muhammad Shalih Al-Munajjid #NasehatUlama

Yufid.TV Yufid.TV Videos
153Views
  • Facebook
  • Whatsapp
  • Twitter
  • Share

Hukuman Bagi Orang yang Menzinai Mahramnya - Syaikh Muhammad Shalih Al-Munajjid #NasehatUlama

Ada macam macam dosa besar menurut Islam yang disebutkan dalam Alquran dan Hadits dan dosa besar yag paling besar adalah berbuat syirik atau menyekutukan Allah Ta'ala yang merupakan dosa besar yang tidak diampuni Allah. Selain itu termasuk dosa besar yaitu durhaka orang tua atau dosa besar melawan orang tua, membunuh, berzina, mencuri dan lain sebagainya. Namun ada dosa besar yang dianggap biasa oleh sebagian pelakunya. Sebagian ulama juga menulis tentang dosa besar apa saja dan penjelasan tentang dosa-dosa besar yang hendaknya dijauhi oleh seorang muslim. Lalu apakah ada taubat dari dosa besar? Seluruh manusia yang memiliki dosa memiliki kesempatan untuk bertaubat termasuk bertaubat dari dosa besar namun yang hendaknya diperhatikan adalah bagaimana cara bertobat dari dosa besar.

Termasuk macam dosa besar adalah dosa orang zina sehingga hukum dosa zina adalah termasuk dosa besar terhadap Allah Ta'ala dan dosa besar kepada Allah Ta'ala. Bahaya zina sangatlah besar sehingga seorang muslim hendaknya waspada terhadap dosa zina dan perkara yang mengantarkan kepada zina. Di dalam Islam hukum perbuatan zina diperinci lagi termasuk diantaranya dosa zina orang yang sudah menikah atau dosa zina diluar nikah atau dosa zina sebelum menikah. Termasuk zina yang sangat keji adalah menzinai mahramnya. Lalu apakah dosa zina apa bisa diampuni? Sebagaimana dosa yang lainnya dosa zina bisa diampuni bagi yang bersungguh-sungguh dan jujur dalam taubatnya. Bagaimana hukum dosa zina terhadap mahram dan apa dosa zina bisa diampuni dan cara taubat dari dosa besar khususnyacara taubat dari dosa zina dijelaskan dalam video ini. Semoga kita dijauhkan dari perbuatan zina.

#NasehatUlama #DosaZina #BahayaZina

*
MASIH CARI ARTIKEL ISLAM DI GOOGLE?
Yuk, cari di Yufid.com (Islamic Search Engine) saja. Insyaallah LEBIH menenangkan hati!
*
►► SUBSCRIBE di sini untuk belajar LEBIH tentang Islam: http://www.youtube.com/subscription_center?add_user=moslemchannel
*
YUK, FOLLOW SOSIAL MEDIA YUFID.TV LAINNYA UNTUK MENDAPATKAN UPDATE VIDEO TERBARU!
Fabebook: https://www.facebook.com/Yufid.TV/
Instagram: https://www.instagram.com/yufid.tv/
Telegram: https://telegram.me/yufidtv
Yufid.TV Official Website: http://yufid.tv

AUDIO KAJIAN
Website: https://kajian.net
Soundcloud: https://soundcloud.com/kajiannet

*
YUK, DUKUNG YUFID.TV!
Yuk, dukung dengan belanja di Yufid Store: http://yufidstore.com
*
DONASI UNTUK VIDEO DAKWAH DAPAT DISALURKAN KE:

BANK SYARIAH INDONESIA
7086882242
a.n. YAYASAN YUFID NETWORK
Kode BSI: 451

Paypal: finance@yufid.org

NB:
Rekening di atas adalah rekening khusus donasi Yufid Network, jadi Anda tidak perlu konfirmasi setelah mengirimkan donasi. Cukup tuliskan keterangan donasi pada saat Anda transfer.

Link catatan penerimaan donasi Yufid Network selama ini dapat Anda lihat di: https://goo.gl/y7o7Se