Nasehat Singkat: Interaksi Sosial antara Atasan dan Karyawan | Ustadz Ammi Nur Baits

Ustadz Ammi Nur Baits Ustadz Ammi Nur Baits Videos
156Views
  • Facebook
  • Whatsapp
  • Twitter
  • Share

Nasehat Singkat: Interaksi Sosial antara Atasan dan Karyawan | Ustadz Ammi Nur Baits

Interaksi sosial adalah hubungan sosial antar manusia. Ada banyak contoh interaksi sosial dalam kehidupan ini. Di antara bentuk bentuk interaksi sosial bisa terjadi pada atasan dan karyawan.

Apa itu interaksi sosial yang mereka lakukan? Gambaran interaksi sosial antar keduanya akan dibahas dalam video ini. Demikian juga dengan faktor interaksi sosial yang mendukungnya.

Di samping itu, proses interaksi sosial yang terjadi memiliki tujuan interaksi sosial dan manfaat interaksi sosial tersendiri sehingga timbul pengaruh interaksi sosial yang baik.

Terjadinya interaksi sosial pada mereka juga mempunyai banyak dampak interaksi sosial dibanding kegiatan interaksi sosial lainnya. Maka pentingnya interaksi sosial yang dilakukan mereka.

Lantas, seperti apa interaksi sosial antara atasan dan karyawan? Simak selengkapnya dalam video tentang interaksi sosial ini..

#nasehat #interaksi #sosial

Chapters:
00:00 Interaksi antara Atasan dan Karyawan
04:45 Peluang Amal Jariyah

Dukung Media Dakwah ANB Official dengan cara transfer ke Rekening BSI (Bank Syariah Indonesia): 7441 899 899 a.n. Yayasan Amal Abadi Indonesia

Jika sudah mentransfer, mohon konfirmasi melalui wa.me/6281224443344

Terima kasih dan Jazakumullahu khairan.