Biasakan Wiridan al-Quran Setiap Malam - Syaikh Muhammad bin Abdullah al-Ma'yuf #NasehatUlama

Yufid.TV Yufid.TV Videos
230Views
  • Facebook
  • Whatsapp
  • Twitter
  • Share

Biasakan Wiridan al-Quran Setiap Malam - Syaikh Muhammad bin Abdullah al-Ma'yuf #NasehatUlama

Banyak sekali keutamaan membaca Alquran setiap hari dan manfaat membaca Alquran setiap hari bagi seorang muslim baik keutamaan membaca Alquran di hari biasa atau keutamaan membaca alquran di bulan suci Ramadhan. Oleh karena itu sangat merugilah orang yang tidak mau dan bersemangat untuk mendapatkan manfaat membaca Alquran setiap hari sebagai salah satu macam macam bacaan dzikir atau wiridan harian bagi seorang muslim.

Lalu apa keutamaan membaca Alquran dan manfaat rajin membaca Alquran? Diantara manfaat dan keutamaan membaca Alquran adalah membaca Alquran merupakan salah satu sebab mendatangkan kebaikan dan mendatangkan syafaat bagi yang membacanya, diantara dalilnya adalah hadits tentang keutamaan membaca alquran yang diriwayatkan oleh Imam Muslim dari “Aisyah radhiyallahu ‘anha meriwayatkan bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Seorang yang lancar membaca Al Quran akan bersama para malaikat yang mulia dan senantiasa selalu taat kepada Allah, adapun yang membaca Al Quran dan terbata-bata di dalamnya dan sulit atasnya bacaan tersebut maka baginya dua pahala”. Selain itu hadits keutamaan membaca Alquran yang lainnya adalah juga diriwayatkan oleh Imam Muslim tentang bacaan Alquran sebagai pemberi syafa’at kepada orang yang membacanya.

Lalu agar dapat merasakan nikmatnya membaca Alquran diantaranya adalah dengan membaca Alquran di malam hari. Diantara keutamaan membaca alquran di malam hari adalah akan lebih berkesan dan memberikan pengaruh bagi pembacanya, sehingga dengan itu seseorang akan dapat lebih merasakan nikmat membaca Al quran. Maka selayaknya bagi orang yang memiliki perhatian besar terhadap al-Quran dan memiliki wirid bacaan al-Quran di malam hari demi mendapatkan keutamaannya.

#NasehatUlama #KeutamaanMembacaAlquran #WiridanAlquran

*
MASIH CARI ARTIKEL ISLAM DI GOOGLE?
Yuk, cari di Yufid.com (Islamic Search Engine) saja. Insyaallah LEBIH menenangkan hati!
*
►► SUBSCRIBE di sini untuk belajar LEBIH tentang Islam: http://www.youtube.com/subscription_center?add_user=moslemchannel
*
YUK, FOLLOW SOSIAL MEDIA YUFID.TV LAINNYA UNTUK MENDAPATKAN UPDATE VIDEO TERBARU!
Fabebook: https://www.facebook.com/Yufid.TV/
Instagram: https://www.instagram.com/yufid.tv/
Telegram: https://telegram.me/yufidtv
Yufid.TV Official Website: http://yufid.tv

AUDIO KAJIAN
Website: https://kajian.net
Soundcloud: https://soundcloud.com/kajiannet

*
YUK, DUKUNG YUFID.TV!
Yuk, dukung dengan belanja di Yufid Store: http://yufidstore.com
*
DONASI UNTUK VIDEO DAKWAH DAPAT DISALURKAN KE:

BANK SYARIAH INDONESIA
7086882242
a.n. YAYASAN YUFID NETWORK
Kode BSI: 451

Paypal: finance@yufid.org

NB:
Rekening di atas adalah rekening khusus donasi Yufid Network, jadi Anda tidak perlu konfirmasi setelah mengirimkan donasi. Cukup tuliskan keterangan donasi pada saat Anda transfer.

Link catatan penerimaan donasi Yufid Network selama ini dapat Anda lihat di: https://goo.gl/y7o7Se