Arah Kiblat Shalat di Bulan - Poster Dakwah Yufid TV

Yufid.TV Yufid.TV Videos
138Views
  • Facebook
  • Whatsapp
  • Twitter
  • Share

Arah Kiblat Shalat di Bulan - Poster Dakwah Yufid TV

Meningkatnya gelombang hijrah di masa sekarang patut kita syukuri sebagai umat islam. Namun terkadang kita dapatkan orang-orang yang masih belum mempelajari adab dalam menuntut ilmu. Pertanyaan soal agama sering terlontar tanpa memperhatikan adab bertanya. Karena adab bertanya dalam islam merupakan kunci utama dalam menuntut ilmu. Contoh adab ketika bertanya terutama adab bertanya kepada ustadz atau adab terhadap guru yaitu kita dilarang bertanya tentang sesuatu yang belum terjadi.

Salah satu pertanyaan aneh soal agama agama islam yang disampaikan dalam website konsultasi syariah Yufid dan akan dijelaskan dalam video poster dakwah Yufid TV ini ialah tunjukan arah kiblat sholat ketika di Bulan. Pertanyaan ngawur semacam ini selayaknya tidak perlu dijawab oleh seorang ustadz, bagaimana kita bisa menjelaskan arah kiblat yang benar jika yang bertanya saja pasti belum pernah menjalaninya.

Kita akan menyimak bersama penjelasan ustadz dalam video poster dakwah di atas. Video ini merupakan contoh poster dakwah kreatif dengan konsep typografi. Tipografi adalah seni atau teknik memilih dan menata huruf dengan pengaturan distribusi pada ruang yang tersedia, untuk menciptakan kesan tertentu, untuk kenyamanan membaca maksimal. Sehingga memudahkan pemirsa Yufid TV dalam menyimak dan mempelajari materi yang disampaikan.

Semoga bermanfaat.

#posterdakwah #yufidtv #shalatdibulan
*
MASIH CARI ARTIKEL ISLAM DI GOOGLE?
Yuk, cari di Yufid.com (Islamic Search Engine) saja. Insyaallah LEBIH menenangkan hati!
*
►► SUBSCRIBE di sini untuk belajar LEBIH tentang Islam: http://www.youtube.com/subscription_center?add_user=moslemchannel
*
YUK, FOLLOW SOSIAL MEDIA YUFID.TV LAINNYA UNTUK MENDAPATKAN UPDATE VIDEO TERBARU!
Fabebook: https://www.facebook.com/Yufid.TV/
Instagram: https://www.instagram.com/yufid.tv/
Telegram: https://telegram.me/yufidtv
Yufid.TV Official Website: http://yufid.tv

AUDIO KAJIAN
Website: https://kajian.net
Soundcloud: https://soundcloud.com/kajiannet

*
YUK, DUKUNG YUFID.TV!
Yuk, dukung dengan belanja di Yufid Store: http://yufidstore.com
*
DONASI UNTUK VIDEO DAKWAH DAPAT DISALURKAN KE:

BANK SYARIAH INDONESIA
7086882242
a.n. YAYASAN YUFID NETWORK
Kode BSI: 451

Paypal: finance@yufid.org

NB:
Rekening di atas adalah rekening khusus donasi Yufid Network, jadi Anda tidak perlu konfirmasi setelah mengirimkan donasi. Cukup tuliskan keterangan donasi pada saat Anda transfer.

Link catatan penerimaan donasi Yufid Network selama ini dapat Anda lihat di: https://goo.gl/y7o7Se