Sejarah Yahudi di Madinah - Poster Dakwah

Yufid.TV Yufid.TV Videos
256Views
  • Facebook
  • Whatsapp
  • Twitter
  • Share

Sejarah Yahudi di Madinah - Poster Dakwah

Sejarah kaum yahudi di Madinah pada dasarnya menunjukkan bagaimana orang yahudi mempercayai keberadaan Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam sebagai nabi akhir zaman. Sejarah Yahudi di Madinah adalah wujud pemahaman mereka terhadap siapakah Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam dan bukti nabi Muhammad nabi terakhir bahkan sampai mereka paham mengenai tempat keluarnya Nabi terakhir.

Tapi iman tidak hanya sebatas mengakui keberadaan tapi juga menjalankan konsekuensinya. Oleh karena itu kaum Yahudi termasuk orang-orang yang ingkar akan kenabian Muhammad Shallallahu 'alaihi wa sallam bahkan kedengkian mereka diwujudkan dalam bentuk menghalangi dakwah Islam sejak masa awal perkembangan dakwah Islam.

Para sejarawan telah menjelaskan siapakah nenek moyang bangsa Israel atau nenek moyang Yahudi dan juga sejarah umat Yahudi. Dalam alQuran telah dibicarakan tentang sejarah kaum Yahudi menurut Islam, sejarah bangsa Yahudi dalam Islam menunjukkan pertentangan mereka terhadap Allah dan Rasul-Nya dalam hal ini adalah Nabi Musa. Selain itu sejarah kaum Yahudi menunjukkan pertentangan mereka terhadap Taurat. Dan juga sejarah orang yahudi menurut Islam sebagaimana disebutkan dalam alQuran mereka adalah orang-orang yang memiliki hati yang keras serta umat yang dimurkai oleh Allah Ta'ala.

*
MASIH CARI ARTIKEL ISLAM DI GOOGLE?
Yuk, cari di Yufid.com (Islamic Search Engine) saja. Insyaallah LEBIH menenangkan hati!
*
►► SUBSCRIBE di sini untuk belajar LEBIH tentang Islam: http://www.youtube.com/subscription_center?add_user=moslemchannel
*
YUK, FOLLOW SOSIAL MEDIA YUFID.TV LAINNYA UNTUK MENDAPATKAN UPDATE VIDEO TERBARU!
Fabebook: https://www.facebook.com/Yufid.TV/
Instagram: https://www.instagram.com/yufid.tv/
Telegram: https://telegram.me/yufidtv
Yufid.TV Official Website: http://yufid.tv

AUDIO KAJIAN
Website: https://kajian.net
Soundcloud: https://soundcloud.com/kajiannet

*
YUK, DUKUNG YUFID.TV!
Yuk, dukung dengan belanja di Yufid Store: http://yufidstore.com
*
DONASI UNTUK VIDEO DAKWAH DAPAT DISALURKAN KE:

BANK SYARIAH INDONESIA
7086882242
a.n. YAYASAN YUFID NETWORK
Kode BSI: 451

Paypal: finance@yufid.org

NB:
Rekening di atas adalah rekening khusus donasi Yufid Network, jadi Anda tidak perlu konfirmasi setelah mengirimkan donasi. Cukup tuliskan keterangan donasi pada saat Anda transfer.

Link catatan penerimaan donasi Yufid Network selama ini dapat Anda lihat di: https://goo.gl/y7o7Se