Yuk Ikut Qurban di Indonesia Timur Hanya 2 Juta Rupiah, Hari Ini Terakhir

Rumaysho TV Rumaysho TV Videos
199Views
  • Facebook
  • Whatsapp
  • Twitter
  • Share

[HARI TERAKHIR] CUKUP 2 JUTA RUPIAH, ANDA SUDAH BERQURBAN TAHUN INI DI INDONESIA TIMUR

1/7 SAPI = 2 JUTA
1 SAPI = 14 JUTA

Apakah Anda makan daging paling minimal sekali dalam sepekan? Dan apakah setiap tahun Anda selalu diberi jatah daging saat hari raya Iduladha?
Ketahuilah bahwa saudara-saudara kita di Indonesia timur sana -yang berada di bawah garis kemiskinan-, jarang-jarang sekali menikmati nikmatnya olahan daging seperti kita. Sekalipun Iduladha, kadang aja juga yang tak dapat jatah daging qurban.

Ketahuilah, amal kebaikan apabila semakin banyak manfaatnya, akan semakin besar pula pahalanya. Menyalurkan qurban ke daerah lain yang dipandang lebih butuh akan lebih besar manfaatnya dari pada daerah domisili, yang masyarakatnya kaya. Manfaat akan benar-benar dirasakan oleh kaum miskin dan juga untuk orang yang berqurban, berupa pahala dan keberkahan, karena harta yang ia dermakan benar-benar dirasakan manfaat dan maslahatnya.

Tahun lalu, lembaga kami telah menyalurkan setidaknya 200 ekor sapi untuk Indonesia Timur, tetapi sampai hari ini, kami masih menerima penyaluran hewan qurban sebanyak 82 ekor saja.

Maka, kami mengetuk pintu hati kaum muslimin sekalian, yuk bantu saudara-saudara muslim kita di sana untuk bisa sekadar menikmati nikmatnya daging pada Iduladha nanti. Daerah penyalurannya meliputi Flores, Sulawesi, Maluku, Pulau Haruku, Pulau Banda, dan Ambon. Program qurban untuk Indonesia Timur ini bisa Anda manfaatkan untuk yang punya budget kecil, tetapi punya niat baik untuk berqurban tahun ini.

Cukup dengan 2 juta rupiah saja, Anda bisa ikut patungan qurban sapi yang beratnya -/+ 120 kg dan pahalanya bisa diniatkan untuk 1 keluarga.

Yuk salurkan donasi qurban Anda melalui rekening berikut:
• BCA 8950093791
(a.n. Muhammad Abduh Tuasikal)

• BSI 7148142844
• BRI 015301000966566
(a.n. Rumaysho peduli Indonesia)

Konfirmasi ke wa.me/6287839688692
Narahubung: 0811267791

Mohon bantuan share juga ya, Jazakumullahu khairan :)