Keutamaan Sholat Dhuha - Syaikh Shalih al-Luhaidan #NasehatUlama

Yufid.TV Yufid.TV Videos
269Views
  • Facebook
  • Whatsapp
  • Twitter
  • Share

Keutamaan Sholat Dhuha - Syaikh Shalih al-Luhaidan #NasehatUlama

Seorang muslim yang baik tentu tidak akan melewatkan kesempatan untuk mendapatkan berbagai macam pahala dari berbagai amalan yang disyariatkan dalam Islam. Termasuk didalamnya mendapatkan keutamaan shalat sunnah dan pahala dari mengerjakan macam - macam sholat sunnah.

Jenis shalat sunnah dan macam sholat sunnah ada banyak sekali yang dapat diamalkan, diantaranya adalah shalat sunnah rawatib seperti sholat sunnah sebelum subuh atau sholat sunnah qobliyah subuh serta disebut pula shalat sunnah fajar, sholat sunnah sebelum dzuhur, sholat sunnah setelah isya dan yang lainnya. Selain itu ada juga sholat sunnah tahajud, sholat sunnah dhuha, shalat sunnah tahiyatul masjid atau sholat sunnah masuk masjid dan lain sebagainya baik sholat sunnah sendirian atau shalat sunnah berjamaah.

Diantara sholat sunnah yang memiliki keutamaan yang sangat besar adalah sholat dhuha. Apa keutamaan sholat dhuha? Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam dalam hadits keutamaan shalat dhuha menyebutkan bahwa keutamaan sholat dhuha 2 rakaat dapat menggantikan 360 sedekah. Itulah diantara keutamaan shalat sunnah dhuha yang hendaknya tidak dilupakan oleh seorang muslim. Semoga Allah Ta'ala memberikan hidayah kepada kita untuk dapat mengamalkan sholat dhuha dan mendapatkan keutamaannya seperti yang dijelaskan Nabi dalam hadist keutamaan sholat dhuha diatas. Selain itu semoga kita dimudahkan untuk mengamalkan sholat sunnah yang lainnya untuk mendapatkan keutamaan sholat sunnah dan pahala shalat sunnah.

#nasehatulama #keutamaansholatdhuha #yufidtv #pahalasholatdhuha


*
MASIH CARI ARTIKEL ISLAM DI GOOGLE?
Yuk, cari di Yufid.com (Islamic Search Engine) saja. Insyaallah LEBIH menenangkan hati!
*
►► SUBSCRIBE di sini untuk belajar LEBIH tentang Islam: http://www.youtube.com/subscription_center?add_user=moslemchannel
*
YUK, FOLLOW SOSIAL MEDIA YUFID.TV LAINNYA UNTUK MENDAPATKAN UPDATE VIDEO TERBARU!
Fabebook: https://www.facebook.com/Yufid.TV/
Instagram: https://www.instagram.com/yufid.tv/
Telegram: https://telegram.me/yufidtv
Yufid.TV Official Website: http://yufid.tv

AUDIO KAJIAN
Website: https://kajian.net
Soundcloud: https://soundcloud.com/kajiannet

*
YUK, DUKUNG YUFID.TV!
Yuk, dukung dengan belanja di Yufid Store: http://yufidstore.com
*
DONASI UNTUK VIDEO DAKWAH DAPAT DISALURKAN KE:

BANK SYARIAH INDONESIA
7086882242
a.n. YAYASAN YUFID NETWORK
Kode BSI: 451

Paypal: finance@yufid.org

NB:
Rekening di atas adalah rekening khusus donasi Yufid Network, jadi Anda tidak perlu konfirmasi setelah mengirimkan donasi. Cukup tuliskan keterangan donasi pada saat Anda transfer.

Link catatan penerimaan donasi Yufid Network selama ini dapat Anda lihat di: https://goo.gl/y7o7Se