Tata Cara Sholat yang Benar Sesuai Sunnah LENGKAP: Rukun Shalat yang SERING Terlupakan (2019)

Yufid.TV Yufid.TV Videos
133Views
  • Facebook
  • Whatsapp
  • Twitter
  • Share

Bacaan sholat dan tata cara sholat? Bagaimana tuntunan sholat dan rukun shalat? Sudah tahu dzikir setelah sholat dan niat sholat?

Bacaan sholat merupakan bagian dari tata cara sholat. Berbicara tentang tuntunan sholat lengkap, insyaallah kita akan tahu banyak hal seperti rukun shalat, niat sholat, bacaan sholat lengkap, gerakan sholat, dzikir setelah sholat atau bacaan sesudah sholat, dan masih banyak lagi.

Bacaan sholat sudah mulai kami jelaskan dalam serial tata cara sholat sebelumnya. Tata cara shalat yang dijelaskan dalam serial tata cara sholat yang benar ini alhamdulillah dijelaskan secara runtut dan gamblang guna memudahkan kita dalam belajar panduan sholat mulai dari rukun shalat, niat sholat, bacaan sholat lengkap, gerakan sholat, dzikir setelah sholat atau bacaan sesudah sholat, dan masih banyak lagi.

Pernahkah terbetik dalam benak Anda; Adakah cara belajar sholat lengkap yang berupa video belajar sholat? Bagaimana dengan tata cara sholat berjamaah dan keutamaan shalat berjamaah? Seperti apa tata cara sholat yang benar bagi wanita?

Sebelum membahas rukun-rukun shalat setelah membahas surat, perlu kita pahami terlebih dahulu tentang satu rukun dalam shalat yang sering terlupakan. Lantas, apa rukun shalat yang sering terlupakan tersebut?

Sedang mencari arti tuma'ninah dan bacaan tuma'ninah? Bagaimana dengan ruku dengan tuma'ninah dan bacaan doa tuma'ninah? Benarkah tuma'ninah adalah salah satu rukun yang sering terlupakan?

Yuk, simak selengkapnya dalam video Yufid TV "Tata Cara Sholat yang Benar Sesuai Sunnah LENGKAP: Rukun Shalat yang SERING Terlupakan (2019)" berikut.

#sholat #tatacarasholat #shalat
*
MASIH CARI ARTIKEL ISLAM DI GOOGLE?
Yuk, cari di Yufid.com (Islamic Search Engine) saja. Insyaallah LEBIH menenangkan hati!
*
►► SUBSCRIBE di sini untuk belajar LEBIH tentang Islam: http://www.youtube.com/subscription_center?add_user=moslemchannel
*
YUK, FOLLOW SOSIAL MEDIA YUFID.TV LAINNYA UNTUK MENDAPATKAN UPDATE VIDEO TERBARU!
Fabebook: https://www.facebook.com/Yufid.TV/
Instagram: https://www.instagram.com/yufid.tv/
Telegram: https://telegram.me/yufidtv
Yufid.TV Official Website: http://yufid.tv
*
YUK, DUKUNG YUFID.TV!
Yuk, dukung dengan belanja di Yufid Store: http://yufidstore.com
*
DONASI UNTUK VIDEO DAKWAH DAPAT DISALURKAN KE:

BNI SYARIAH
0381.346.658
a.n. YUFID NETWORK YAYASAN

BANK SYARIAH MANDIRI
7086.882.242
a.n. YAYASAN YUFID NETWORK

Paypal: finance@yufid.org

NB:
Rekening di atas adalah rekening khusus donasi Yufid Network, jadi Anda tidak perlu konfirmasi setelah mengirimkan donasi. Cukup tuliskan keterangan donasi pada saat Anda transfer.

Link catatan penerimaan donasi Yufid Network selama ini dapat Anda lihat di: https://goo.gl/y7o7Se