Larangan Saat Haid itu Memotong Kuku? (Hukum Memotong Kuku Saat Haid) - Poster Dakwah Yufid TV

Yufid.TV Yufid.TV Videos
181Views
  • Facebook
  • Whatsapp
  • Twitter
  • Share

Larangan saat haid dan hukum memotong kuku saat haid? Apa saja larangan wanita haid atau hal yang dilarang saat haid? Sudah tahu larangan saat menstruasi atau larangan bagi wanita haid?

Larangan saat haid itu memotong kuku? Ketika kita mempelajari tentang larangan wanita haid, maka kita akan mengetahui banyak hal yang dilarang saat haid atau larangan saat menstruasi.

Di antara larangan bagi wanita haid atau larangan ketika haid adalah sholat, puasa, jima' (hubungan intim di kemaluan), dan Thawaf keliling Ka’bah. Termasuk larangan saat haid menurut Islam atau larangan orang haid yaitu menyentuh mushaf al Quran.

Di samping itu, ada beberapa yang tidak termasuk larangan haid yaitu membaca al Quran saat haid namun tidak menyentuh secara langsung atau membaca al Quran melalui al Quran Terjemahan, berdzikir, melayani suami selama tidak melakukan jima’ (hubungan intim di kemaluan), tidur bersama suami, dan masih banyak lagi.

Pernahkah terbetik dalam benak Anda; Adakah larangan makanan dan minuman saat haid? Benarkah ada larangan makan saat haid atau larangan makanan saat haid? Bagaimana dengan larangan tidur siang saat haid?

Maka penting bagi kita untuk mengetahui larangan bagi wanita haid agar kita tidak menyalahtafsirkan larangan wanita haid. Terkait dengan potong kuku saat haid atau potong kuku ketika haid, apa hukum hukum memotong kuku saat menstruasi atau hukum menggunting kuku saat haid?

Sedang mencari larangan saat haid menurut kedokteran atau larangan saat haid menurut kesehatan? Bagaimana dengan hukum wanita haid masuk masjid atau hukum wanita haid membaca al quran?

Yuk, simak selengkapnya dalam video Yufid TV "Larangan Saat Haid itu Memotong Kuku? (Hukum Memotong Kuku Saat Haid) - Poster Dakwah Yufid TV" berikut.

#haid #fiqihwanita #menstruasi
*
MASIH CARI ARTIKEL ISLAM DI GOOGLE?
Yuk, cari di Yufid.com (Islamic Search Engine) saja. Insyaallah lebih menenangkan hati!
*
►► SUBSCRIBE di sini untuk belajar lebih tentang Islam: http://www.youtube.com/subscription_center?add_user=moslemchannel
*
YUK, FOLLOW SOSIAL MEDIA YUFID.TV LAINNYA UNTUK MENDAPATKAN UPDATE VIDEO TERBARU!
Fabebook: https://www.facebook.com/Yufid.TV/
Instagram: https://www.instagram.com/yufid.tv/
Telegram: https://telegram.me/yufidtv
Yufid.TV Official Website: http://yufid.tv
*
YUK, DUKUNG YUFID.TV!
Yuk, dukung dengan belanja di Yufid Store: http://yufidstore.com
*
DONASI UNTUK VIDEO DAKWAH DAPAT DISALURKAN KE:

BNI SYARIAH
0381.346.658
a.n. YUFID NETWORK YAYASAN

BANK SYARIAH MANDIRI
7086.882.242
a.n. YAYASAN YUFID NETWORK

Paypal: finance@yufid.org

NB:
Rekening di atas adalah rekening khusus donasi Yufid Network, jadi Anda tidak perlu konfirmasi setelah mengirimkan donasi. Cukup tuliskan keterangan donasi pada saat Anda transfer.

Link catatan penerimaan donasi Yufid Network selama ini dapat Anda lihat di: https://goo.gl/y7o7Se