Bolehkah Membaca Zikir Pagi Petang Sebagian Saja? - Syaikh Shalih al-Luhaidan #NasehatUlama

Yufid.TV Yufid.TV Videos
248Views
  • Facebook
  • Whatsapp
  • Twitter
  • Share

Bolehkah Membaca Zikir Pagi Petang Sebagian Saja? - Syaikh Shalih al-Luhaidan #NasehatUlama

Keutamaan berdzikir dan manfaat berdzikir kepada Allah sangatlah besar, oleh karena itu sebagai seorang muslim yang baik hendaklah senantiasa istiqomah dalam berdzikir kepada Allah Ta'ala. Diantara bacaan dzikir yang dianjurkan dalam syariat Islam adalah membaca bacaan dzikir pagi dan petang, seperti dzikir yang lainnya keutamaan dzikir pagi dan petang dan manfaat dzikir pagi dan petang sangatlah besar.

Diantara keutamaan membaca dzikir pagi dan petang adalah pahalanya sangat besar dan selain itu keutamaan dzikir pagi petang adalah sebagai sebab datangnya perlindungan dari Allah Ta'ala kepada diri kita dari berbagai macam bahaya disamping tentu saja memperberat pahala di sisi Allah Ta'ala.

Lalu apa saja bacaan dzikir pagi dan petang? Nabi Shallallahu'alaihi wa sallam telah mensyariatkan bacaan dzikir pagi dan petang sesuai sunnah dalam banyak haditsnya, selain itu para ulama juga telah menyusun kitab tentang bacaan doa dzikir pagi dan petang berdasarkan dalil-dalil yang ada dan urutan bacaan dzikir pagi dan petang ala Rasulullah. Diantara bacaan dzikir pagi petang sesuai sunnah adalah dengan membaca ayat kursi, selain itu diantara lafadz dzikir pagi petang adalah dengan membaca surat al Ikhlas, surat al Falaq dan surat an Nas. Selain itu masih banyak bacaan dzikir pagi dan sore hari lainnya yang dapat seorang muslim amalkan. Yang menjadi pertanyaan adalah apakah dzikir pagi petang harus dibaca semua? Pertanyaan tentang dzikir pagi petang apakah harus dibaca semua dijawab oleh Syaikh Shalih al Luhaidan dalam video berikut ini.

#nasehatulama #dzikirpagi #dzikirpagipetang #dzikirpagidansore

*
MASIH CARI ARTIKEL ISLAM DI GOOGLE?
Yuk, cari di Yufid.com (Islamic Search Engine) saja. Insyaallah LEBIH menenangkan hati!
*
►► SUBSCRIBE di sini untuk belajar LEBIH tentang Islam: http://www.youtube.com/subscription_center?add_user=moslemchannel
*
YUK, FOLLOW SOSIAL MEDIA YUFID.TV LAINNYA UNTUK MENDAPATKAN UPDATE VIDEO TERBARU!
Fabebook: https://www.facebook.com/Yufid.TV/
Instagram: https://www.instagram.com/yufid.tv/
Telegram: https://telegram.me/yufidtv
Yufid.TV Official Website: http://yufid.tv

AUDIO KAJIAN
Website: https://kajian.net
Soundcloud: https://soundcloud.com/kajiannet

*
YUK, DUKUNG YUFID.TV!
Yuk, dukung dengan belanja di Yufid Store: http://yufidstore.com
*
DONASI UNTUK VIDEO DAKWAH DAPAT DISALURKAN KE:

BANK SYARIAH INDONESIA
7086882242
a.n. YAYASAN YUFID NETWORK
Kode BSI: 451

Paypal: finance@yufid.org

NB:
Rekening di atas adalah rekening khusus donasi Yufid Network, jadi Anda tidak perlu konfirmasi setelah mengirimkan donasi. Cukup tuliskan keterangan donasi pada saat Anda transfer.

Link catatan penerimaan donasi Yufid Network selama ini dapat Anda lihat di: https://goo.gl/y7o7Se