Apakah Sihir Itu Nyata atau Khayal? - Syaikh Khalid al-Musyaiqih #NasehatUlama

Yufid.TV Yufid.TV Videos
116Views
  • Facebook
  • Whatsapp
  • Twitter
  • Share

Apakah Sihir Itu Nyata atau Khayal? - Syaikh Khalid al-Musyaiqih #NasehatUlama

Apa itu sihir menurut Islam dan bagaimana sihir menurut Islam? Tentang apa itu sihir dalam Islam, sihir itu nyata namun disana ada jenis jenis sihir dan macam macam sihir. Sihir dalam pandangan Islam ada yang memiliki pengaruh yang nyata, ia dapat membuat orang lain menjadi sakit, bahkan meninggal karena sihir dalam Islam merupakan sebuah kenyataan. Selain itu macam macam sihir menurut Islam ada yang tidak memiliki pengaruh yang nyata sekedar memberi ilusi bagi pandangan manusia.

Oleh karena itu ada disana penjelasan tentang cara agar terhindar dari sihir dalam Islam atau cara mencegah sihir dalam Islam, selain itu adapula cara menghilangkan sihir dalam Islam atau cara menghilangkan pengaruh sihir dalam tubuh. Oleh karena itu seorang muslim hendaknya memahami dengan baik dan benar tentang cara menangkal sihir dalam Islam dan cara melawan sihir menurut Islam serta cara menyembuhkan sihir menurut Islam sesuai dengan dalil yang ada seperti yang telah dijelaskan oleh para ulama dalam kitab ulama tentang sihir dalam pandangan Islam, mulai dari pengertian sihir menurut Islam dan arti sihir dalam Islam, macam macam jenis sihir, hukum tukang sihir menurut Islam, hukum meminta pertolongan kepada tukang sihir, ciri-ciri terkena sihir menurut Islam dan
juga cara mencegah sihir menurut Islam atau cara menolak sihir menurut Islam dan cara menghilangkan sihir dalam Islam serta pembahasan lainnya tentang sihir dan ilmu sihir dalam Islam.

#nasehatulama #ilmusihir #hukumsihir #santet

*
MASIH CARI ARTIKEL ISLAM DI GOOGLE?
Yuk, cari di Yufid.com (Islamic Search Engine) saja. Insyaallah LEBIH menenangkan hati!
*
►► SUBSCRIBE di sini untuk belajar LEBIH tentang Islam: http://www.youtube.com/subscription_center?add_user=moslemchannel
*
YUK, FOLLOW SOSIAL MEDIA YUFID.TV LAINNYA UNTUK MENDAPATKAN UPDATE VIDEO TERBARU!
Fabebook: https://www.facebook.com/Yufid.TV/
Instagram: https://www.instagram.com/yufid.tv/
Telegram: https://telegram.me/yufidtv
Yufid.TV Official Website: http://yufid.tv

AUDIO KAJIAN
Website: https://kajian.net
Soundcloud: https://soundcloud.com/kajiannet

*
YUK, DUKUNG YUFID.TV!
Yuk, dukung dengan belanja di Yufid Store: http://yufidstore.com
*
DONASI UNTUK VIDEO DAKWAH DAPAT DISALURKAN KE:

BANK SYARIAH INDONESIA
7086882242
a.n. YAYASAN YUFID NETWORK
Kode BSI: 451

Paypal: finance@yufid.org

NB:
Rekening di atas adalah rekening khusus donasi Yufid Network, jadi Anda tidak perlu konfirmasi setelah mengirimkan donasi. Cukup tuliskan keterangan donasi pada saat Anda transfer.

Link catatan penerimaan donasi Yufid Network selama ini dapat Anda lihat di: https://goo.gl/y7o7Se