Satu Tips agar Hidup Tentram & Bahagia - Syaikh Abdurrazzaq al-Badr #NasehatUlama

Yufid.TV Yufid.TV Videos
138Views
  • Facebook
  • Whatsapp
  • Twitter
  • Share

Satu Tips agar Hidup Tentram & Bahagia - Syaikh Abdurrazzaq al-Badr #NasehatUlama

Setiap orang sudah sewajarnya mencari cara agar hidup lebih tenang dan bahagia serta agar hidup tenang dan tentram. Sehingga banyak orang mempelajari berbagai macam tips agar hidup tenang dan bahagia serta agar hidup tentram. Namun sebagian manusia salah dalam menempuh cara agar hidup bahagia dan keliru dalam menerapkan tips agar hidup bahagia dan salah dalam menerapkan tips mencapai kebahagiaan, sehingga bukan kebahagiaan sejati yang mereka dapatkan justru rasa gelisah dan tersiksa yang dijumpai.

Lalu bagaimana cara agar hidup tenang dan bahagia menurut Islam? Diantara cara agar hidup bahagia menurut Islam dan amalan agar hidup tenang dan bahagia adalah seseorang berusaha untuk memiliki akhlak yang mulia, karena orang yang memiliki akhlak yang mulia berada dalam ketenangan yang selalu hadir dan kenikmatan yang disegerakan karena hatinya tenang dan jiwanya tentram. Itulah diantara keutamaan dan pentingnya akhlak mulia serta keutamaan berhias dengan akhlak mulia dan keutamaan akhlak mulia dalam Islam.

Sehingga diantara cara mencapai kebahagiaan dan cara mencapai kebahagiaan yang hakiki serta cara meraih kebahagiaan dalam Islam adalah seseorang menghiasi dirinya dengan akhlak mulia. Begitu pula sebaliknya seseorang yang menghiasi dirinya dengan akhlak tyang tercela merupakan sebab kesusahan yang selalu hadir dan azab yang tiada henti dan agar hidup bahagia menurut Islam adalah menjauhi akhlak yang tercela. Oleh karena itu cara agar hidup tenang dan bahagia dan cara agar hidup damai dan tentram serta bagaimana agar hidup bahagia adalah dengan menghiasi diri dengan akhlak mulia dan menjauhi dari akhlak yang tercela.

#nasehatulama #akhlakmulia #agarhidupbahagia #agarhiduptentram

*
MASIH CARI ARTIKEL ISLAM DI GOOGLE?
Yuk, cari di Yufid.com (Islamic Search Engine) saja. Insyaallah LEBIH menenangkan hati!
*
►► SUBSCRIBE di sini untuk belajar LEBIH tentang Islam: http://www.youtube.com/subscription_center?add_user=moslemchannel
*
YUK, FOLLOW SOSIAL MEDIA YUFID.TV LAINNYA UNTUK MENDAPATKAN UPDATE VIDEO TERBARU!
Fabebook: https://www.facebook.com/Yufid.TV/
Instagram: https://www.instagram.com/yufid.tv/
Telegram: https://telegram.me/yufidtv
Yufid.TV Official Website: http://yufid.tv

AUDIO KAJIAN
Website: https://kajian.net
Soundcloud: https://soundcloud.com/kajiannet

*
YUK, DUKUNG YUFID.TV!
Yuk, dukung dengan belanja di Yufid Store: http://yufidstore.com
*
DONASI UNTUK VIDEO DAKWAH DAPAT DISALURKAN KE:

BANK SYARIAH INDONESIA
7086882242
a.n. YAYASAN YUFID NETWORK
Kode BSI: 451

Paypal: finance@yufid.org

NB:
Rekening di atas adalah rekening khusus donasi Yufid Network, jadi Anda tidak perlu konfirmasi setelah mengirimkan donasi. Cukup tuliskan keterangan donasi pada saat Anda transfer.

Link catatan penerimaan donasi Yufid Network selama ini dapat Anda lihat di: https://goo.gl/y7o7Se