Ingin Masuk Surga? Lakukan 4 Amalan Ini - Syaikh Ashim al-Qaryuti #NasehatUlama

Yufid.TV Yufid.TV Videos
160Views
  • Facebook
  • Whatsapp
  • Twitter
  • Share

Ingin Masuk Surga? Lakukan 4 Amalan Ini - Syaikh Ashim al-Qaryuti #NasehatUlama

Surga adalah balasan bagi orang-orang yang bertakwa, setiap orang yang beriman pasti mengharapkan untuk dapat memasuki surga-Nya yang kenikmatannya tidak terkira. Oleh karena itu seorang muslim hendaknya bersemangat dalam mengamalkan berbagai macam ketaatan demi mendapatkan kenikmatan surga.

Lalu bagaimana caranya agar kita bisa masuk surga atau apa saja amalan amalan agar masuk surga serta apa kunci masuk surga menurut Islam? Dalam video berikut ini Syaikh menjelaskan beberapa amalan sebagai cara agar kita masuk surga.

Penjelasan tentang sebab sebab orang masuk surga dan amalan supaya masuk surga ini berdasarkan hadits yang diriwayatkan oleh Imam Muslim yang berisi tentang empat kunci masuk surga atau 4 amalan masuk surga, hadits tersebut juga menunjukkan tentang keutamaan Khalifah Abu Bakar ash-Shiddiq Radhiyallahu'anhu.

Cara agar masuk surga yang pertama adalah dengan berpuasa karena Allah Ta'ala karena berpuasa memiliki keutamaan yang sangat besar. Cara agar bisa masuk surga yang kedua adalah dengan memberi makan orang miskin karena keutamaan memberi makan orang miskin juga sangatlah besar.

Keutamaan menjenguk orang sakit dalam Islam juga sangatlah besar karena merupakan salah satu sebab-sebab orang masuk surga, begitu besarnya faedah menjenguk orang sakit dengan menerapkan etika menjenguk orang sakit merupakan amalan yang sangat mulia yang hendaknya tidak dilupakan oleh seorang muslim. Penyebab masuk surga berikutnya adalah dengan mengiringi jenazah, demikianlah keutamaan mengiringi jenazah yang juga merupakan diantara sebab agar masuk surga.

#nasehatulama #sebabmasuksurga #puasasunnah #menjengukorangsakit #mengiringijenazah

*
MASIH CARI ARTIKEL ISLAM DI GOOGLE?
Yuk, cari di Yufid.com (Islamic Search Engine) saja. Insyaallah LEBIH menenangkan hati!
*
►► SUBSCRIBE di sini untuk belajar LEBIH tentang Islam: http://www.youtube.com/subscription_center?add_user=moslemchannel
*
YUK, FOLLOW SOSIAL MEDIA YUFID.TV LAINNYA UNTUK MENDAPATKAN UPDATE VIDEO TERBARU!
Fabebook: https://www.facebook.com/Yufid.TV/
Instagram: https://www.instagram.com/yufid.tv/
Telegram: https://telegram.me/yufidtv
Yufid.TV Official Website: http://yufid.tv

AUDIO KAJIAN
Website: https://kajian.net
Soundcloud: https://soundcloud.com/kajiannet

*
YUK, DUKUNG YUFID.TV!
Yuk, dukung dengan belanja di Yufid Store: http://yufidstore.com
*
DONASI UNTUK VIDEO DAKWAH DAPAT DISALURKAN KE:

BANK SYARIAH INDONESIA
7086882242
a.n. YAYASAN YUFID NETWORK
Kode BSI: 451

Paypal: finance@yufid.org

NB:
Rekening di atas adalah rekening khusus donasi Yufid Network, jadi Anda tidak perlu konfirmasi setelah mengirimkan donasi. Cukup tuliskan keterangan donasi pada saat Anda transfer.

Link catatan penerimaan donasi Yufid Network selama ini dapat Anda lihat di: https://goo.gl/y7o7Se