Bagaimana Warna Rambut Nabi Muhammad? - Syaikh Abdul Karim al-Khudhair #NasehatUlama

Yufid.TV Yufid.TV Videos
122Views
  • Facebook
  • Whatsapp
  • Twitter
  • Share

Bagaimana Warna Rambut Nabi Muhammad? - Syaikh Abdul Karim al-Khudhair #NasehatUlama

Mengenal sosok Rasulullah merupakan perkara yang sangat penting karena merupakan diantara sebab kesempurnaan iman. Dalam diri Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam terkumpul dua kesempurnaan yaitu kesempurnaan agama dan kesempurnaan fisik. Dengan mempelajari dan merenungi sifat-sifat Nabi maka akan semakin menumbuhkan kecintaan kepada beliau dan mengikuti perkataan dan perbuatan beliau Shallallahu’alaihi Wasallam yang pada akhirnya akan semakin menumbuhkan keimanan dalam diri seorang muslim kepada Allah Ta'ala.

Mengenal pribadi agung nabi Muhammad dan mengenal sifat fisik nabi Muhammad adalah sebuah keutamaan tersendiri apabila dilakukan seorang muslim. Ciri-ciri fisik nabi Muhammad Shallallahu alaihi wasallam telah dijelaskan dalam banyak dalil. Marilah kita sejenak mengenal nabi Muhammad lebih dekat dan mengenal sifat fisik nabi Muhammad dimana kesempurnaan fisik nabi Muhammad adalah sebuah perkara yang tidak diragukan lagi.

Bagaimana ciri fisik nabi Muhammad? Para ulama telah menjelaskan ciri ciri fisik nabi Muhammad berdasarkan dalil yang ada. Tinggi badan nabi Muhammad adalah sedang, tinggi nabi Muhammad tidak jangkung tidak juga pendek. Perawakan Nabi Muhammad sedang dengan dada bidang. Warna kulit nabi Muhammad tidak putih seperti bule, tidak pula coklat sawo matang. Rambut nabi Muhammad adalah ikal, tidak terlalu keriting dan tidak terlalu lurus kaku. Bentuk wajah nabi Muhammad adalah seperti rembulan, tidak lancip seperti pedang dan aroma badan Nabi muhammad adalah sangat harum. Demikianlah diantara ciri-ciri fisik Nabi Muhammad Shallallahu'alaihi wa sallam yang hendaknya dipahami oleh seorang muslim.

Dalam video berikut ini Syaikh membahas tentang ciri ciri rambut nabi muhammad dalam hal ini warna rambut nabi Muhammad berdasarkan dalil-dalil yang ada yang menunjukkan kesempurnaan fisik beliau.

#nasehatulama #cirinabimuhammad #rambutnabi

*
MASIH CARI ARTIKEL ISLAM DI GOOGLE?
Yuk, cari di Yufid.com (Islamic Search Engine) saja. Insyaallah LEBIH menenangkan hati!
*
►► SUBSCRIBE di sini untuk belajar LEBIH tentang Islam: http://www.youtube.com/subscription_center?add_user=moslemchannel
*
YUK, FOLLOW SOSIAL MEDIA YUFID.TV LAINNYA UNTUK MENDAPATKAN UPDATE VIDEO TERBARU!
Fabebook: https://www.facebook.com/Yufid.TV/
Instagram: https://www.instagram.com/yufid.tv/
Telegram: https://telegram.me/yufidtv
Yufid.TV Official Website: http://yufid.tv

AUDIO KAJIAN
Website: https://kajian.net
Soundcloud: https://soundcloud.com/kajiannet

*
YUK, DUKUNG YUFID.TV!
Yuk, dukung dengan belanja di Yufid Store: http://yufidstore.com
*
DONASI UNTUK VIDEO DAKWAH DAPAT DISALURKAN KE:

BANK SYARIAH INDONESIA
7086882242
a.n. YAYASAN YUFID NETWORK
Kode BSI: 451

Paypal: finance@yufid.org

NB:
Rekening di atas adalah rekening khusus donasi Yufid Network, jadi Anda tidak perlu konfirmasi setelah mengirimkan donasi. Cukup tuliskan keterangan donasi pada saat Anda transfer.

Link catatan penerimaan donasi Yufid Network selama ini dapat Anda lihat di: https://goo.gl/y7o7Se