Tata Cara Tayamum dan Doa Tayamum yang Benar Sesuai Tata Cara Tayammum Nabi Muhammad

Yufid.TV Yufid.TV Videos
223Views
  • Facebook
  • Whatsapp
  • Twitter
  • Share

Tata Cara Tayamum dan Doa Tayamum yang Benar Sesuai Tata Cara Tayammum Nabi Muhammad

Video Panduan Ibadah Yufid TV kali ini membahas tentang tata cara tayamum, cara tayamum, cara wudhu tayamum, cara tayamum yang benar, doa tayamum, tata cara tayamum yang benar, tata cara tayamum dan niatnya, niat tayamum dan artinya, doa sesudah tayamum, doa niat tayamum, cara tayamum dan doanya, niat dan tata cara tayamum, wudhu dan tayamum, makalah tayamum, tata cara wudhu dan tayamum, doa tayamum dan artinya, hadits tentang tayamum, doa setelah tayamum, cara cara tayamum, cara tayamum di pesawat, cara tayamum di mobil, tata cara tayamum beserta gambarnya, tata cara tayamum di pesawat, cara sholat tayamum, sholat tayamum, tayamum di kendaraan, praktek tayamum, cara tayammum nabi, cara bertayamum, cara tayamum yang benar, cara wudhu tayamum, tata cara bertayamum, cara tayamum di mobil, cara tayamum orang sakit, tata cara tayamum yang benar, tata cara tayamum di pesawat, cara bertayamum yang benar, cara tayamum dan doanya, tata cara tayamum dan niatnya, tata cara tayamum beserta gambarnya, cara cara tayammum, tayamum yang benar, doa tayamum dan artinya, cara dan doa tayamum, tayamum sesuai sunnah, adapun cara tayamum di pesawat tidak dibahas dalam video kali ini karena secara garis besar cara tayamum baik di pesawat maupun di kendaraan lainnya sama.

Tayammum secara bahasa diartikan sebagai Al Qosdu (القَصْدُ) yang berarti maksud. Sedangkan secara istilah dalam syari’at adalah sebuah peribadatan kepada Allah berupa mengusap wajah dan kedua tangan dengan menggunakan sho’id yang bersih. Sho’id adalah seluruh permukaan bumi yang dapat digunakan untuk bertayammum baik yang terdapat tanah di atasnya ataupun tidak.

Tayamum adalah salah satu kemudahan yang diberikan oleh Allah untuk kita dalam beribadah. Disaat kita dalam keadaan safar (tidak memungkinkan untuk Wudhu), sakit (tidak memungkinkan berwudhu), tidak mendapatkan air dan uzur lainnya, tayamum adalah salah satu alternatif yang dapat kita gunakan untuk bersuci.

Oleh karena itu ilmu tentang cara tayamum, tata cara tayamum, doa tayamum, cara bertayamum, cara tayamum yang benar, cara wudhu tayamum, cara tayamum di pesawat, tata cara bertayamum, cara tayamum di mobil, cara tayamum orang sakit, tata cara tayamum yang benar, tata cara tayamum di pesawat, cara bertayamum yang benar, cara tayamum dan doanya, tata cara tayamum dan niatnya, tata cara tayamum beserta gambarnya, cara cara tayamum, tayamum yang benar, doa tayamum dan artinya, cara dan doa tayamum, dan tayamum sesuai sunnah sangat penting untuk kita ketahui ilmunya.

Semoga dengan video panduan ibadah tentang cara tayamum, tata cara tayamum, doa tayamum, cara bertayamum, cara tayamum yang benar, cara wudhu tayamum, cara tayamum di pesawat, tata cara bertayamum, cara tayamum di mobil, cara tayamum orang sakit, tata cara tayamum yang benar, tata cara tayamum di pesawat, cara bertayamum yang benar, cara tayamum dan doanya, tata cara tayamum dan niatnya, tata cara tayamum beserta gambarnya, cara cara tayamum, tayamum yang benar, doa tayamum dan artinya, cara dan doa tayamum, dan tayamum sesuai sunnah ini dapat menambah ilmu kita dan bisa kita aplikasikan dalam kehidupan kita apabila dalam keadaan tidak bisa berwudhu.

Bagaimana tata cara tayamum:
1.Niat di dalam hati.
2.Membaca bismilah
3.Menepukkan kedua tangan ke tanah yang suci, cukup satu kali tepukan.

Simak pula link yang bermanfaat bagi Anda:
https://muslim.or.id/180-tayammum-nabi.html
https://konsultasisyariah.com/4566-cara-tayamum-yang-benar.html
https://yufid.tv/207-praktik-tata-cara-tayamum-sesuai-sunnah-nabi.html


*
MASIH CARI ARTIKEL ISLAM DI GOOGLE?
Yuk, cari di Yufid.com (Islamic Search Engine) saja. Insyaallah lebih menenangkan hati!
*
►► SUBSCRIBE di sini untuk belajar lebih tentang Islam: http://www.youtube.com/subscription_center?add_user=moslemchannel
*
YUK, FOLLOW SOSIAL MEDIA YUFID.TV LAINNYA UNTUK MENDAPATKAN UPDATE VIDEO TERBARU!
Fabebook: https://www.facebook.com/Yufid.TV/
Instagram: https://www.instagram.com/yufid.tv/
Telegram: https://telegram.me/yufidtv
Yufid.TV Official Website: http://yufid.tv
*
YUK, DUKUNG YUFID.TV!
Yuk, dukung dengan belanja di Yufid Store: http://yufidstore.com
*
DONASI UNTUK VIDEO DAKWAH DAPAT DISALURKAN KE:

BNI SYARIAH
0381.346.658
a.n. YUFID NETWORK YAYASAN

BANK SYARIAH MANDIRI
7086.882.242
a.n. YAYASAN YUFID NETWORK

Paypal: finance@yufid.org

NB:
Rekening di atas adalah rekening khusus donasi Yufid Network, jadi Anda tidak perlu konfirmasi setelah mengirimkan donasi. Cukup tuliskan keterangan donasi pada saat Anda transfer.

Link catatan penerimaan donasi Yufid Network selama ini dapat Anda lihat di: https://goo.gl/y7o7Se